Cetak 4.000 Tiket, Godbless Bakal Goncang Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pamor dan gairah musik di Kota Malang, Jawa Timur, saat ini  dinilai menurun. Kota Malang yang menjadi salah satu barometer musik rock di tanah air, dirasa perlu dibangkitkan lagi. Salah satu caranya, PWI Malang Raya akan menghadirkan GodBless, Rabu (04/03/2020) di Gedung Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Sebanyak 4.000 tiket dicetak untuk memenuhi kerinduan pecintanya.  

 

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda serta perwakilan event organizer konser NGALAM NGEROCKembali, Myro Production, Ari Rustin Saraswati.

 

BERSAMAAN dengan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-74, PWI Malang Raya menghadirkan grop musik rock GodBless, 4 Maret 2020 mendatang. Bertemakan ‘NGALAM NGEROCKembali’, dipastikan mampu menghibur penikmat irama musik cadas.

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda menjelaskan, salah satu yang beda dari peringatan HPN tahun sebelumnya adalah penyelenggaraan konser musik rock dari band rock legendaris.

“Kita tahu bahwa Malang barometer musik rock di Indonesia. Dengan konser musik ini, harapannya bisa memenuhi rasa rindu masyarakat pecinta musik aliran cadas. Dalam gelaran ini, kami kerjasama dengan Myro Production,” terangnya, Sabtu (08/02/2020).

Selain itu, lanjut Arief, ada bazar UMKM di sekitar gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Diharapkan,  UMKM bisa merasakan dampak dari pelaksanaan konser musik ini. Itu sesuai dengan tema HPN tahun 2020 yaitu, Peran Pers Dalam Mempromosikan Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Malang dan Jatim.

Lebih lanjut ia menerangkan, sebelum pelaksanaan konser musik rock, PWI Malang Raya sudah melaksanakan kunjungan untuk bersilahturahmi dengan beberapa Forkopimda dan instansi terkait. Mulai Danrem 083 Baladhika Jaya, Kapolresta Malang Kota, Dandim 0833 kota Malang dan beberapa yang lainya.

“Semuanya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan HPN di Malang Raya tahun 2020, termasuk konser musik tahun 2020 ini,” pungkasnya.

Selain konser musik, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di wilayah Malang Raya digelar berbagai kegiatan,  seperti tasyakuran HPN, khataman Al Quran, santunan anak yatim piatu, diskusi, kompetisi olahraga, kompetisi E-Sport, PWI Idol, launching buku PWI, Olahraga bersama TNI Polri dan pelatihan jurnalistik.

Sementara itu, perwakilan event organizer konser NGALAM NGEROCKembali, Myro Production, Ari Rustin Saraswati menerangkan, pihaknya mencetak lebih dari 4 ribu tiket bagi penonton. Tiket itu, bisa didapatkan masyarakat di beberapa tiket box yang ditunjuk.

“Ada 2 kategori tiket, yakni festival dan VIP. Tiket festival dengan harga Rp.100 ribu dan VIP harga Rp.250 ribu. Bisa didapatkan di berbagai ticket box di wilayah Malang Raya dan secara online,” terang perempuan yang akrab disapa Ocha ini.

NGALAM NGEROCKembali, digelar mulai pukul 18.00 WIB untuk open gate konser musik di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). Menghadirkan d’Kross sebagai band pembuka. (ide/mat)