Bertamu, Pria Bantur Tewas Mendadak

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Suasana di desa Sumbermanjing Kulon Kecamatan Pagak mendadak gempar, akibat adanya peristiwa pria tewas mendadak diduga karena sakit ayan dan jantung kambuh. Korban diketahui bernama Sujianto (41), warga Dsn. Krajan Desa Bantur Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Minggu (21/7/2019).

 

 

Korban tewas masih duduk di kursi tamu.

SETELAH dievakuasi, jenazah korban mendapatkan penanganan lanjutan, akhirnya disemayamkan oleh keluarganya. Dari informasi yang diperoleh dari petugas kepolisian, diketahui jika, Minggu (21/7/2019) sekitar 13.30 Wib. Sujianto bersama kedua temannya Suhar dan Sai’in bertamu ke rumah Anik Susianti di Dsn. Kulon kali desa Sumber Manjing Kulon kecamatan Pagak Kabupaten Malang.

Korban datang ke rumah Anik bermaksud untuk melihat cawan anti basi yang dimiliki oleh suami Anik Susianti. Tapi karena suami Anik susianti masih ada urusan diluar rumah, akhirnya mereka bertiga menunggu di ruang tamu sambil beristirahat.

Selama sekitar 15 menit korban bersama temannya menunggu kedatangan suami Anik. Namun karena penyakit ayan (epilepsi) kambuh, mengakibatkan korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Korban terlihat memegang dadanya yang tampak kesakitan.

Namun karena lama tidak tertolong, hingga akhirnya korban meninggal dunia. Mengetahui kejadian tersebut, Suhar dan Sai’in selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada petugas Polsek Pagak. Petugas Polsek Pagak yang datang ke TKP berupaya memeriksa kondisi korban dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Berdasar keterangan keluarganya, diketahui jika korban menderita penyakit ayan dan jantung akut.

“Kematian korban diduga karena penyakit jantung dan ayan kambuh dan terlambat ditangani,” terang petugas Polsek Pagak. (hadi)