Awas! Maling Mobil Gentayangan

Lokasi Kejadian kehilangan mobil yang diambil pencuri.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Mobil Daihatsu Grand Max N 1137 BX, warna putih, milik Aji Marsongko (35), warga  Jl. KH Malik Dalam, Perumahan Buring Indah Regency, RT 02 / RW 05,  Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang. Kota Malang, Jawa Timur, digondol maling, Jumat (17/07/2020) dini hari.

 

DARI informasi yang diperoleh, seperti biasa, korban memarkir mobil di depan rumah. Sebelumya, Jumat dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, korban baru saja tiba di rumah. Kemudian langsung memarkirkan mobil. Bagian depan mobil menghadap ke arah selatan.

“Pintu mobil saya kunci, kemudian saya langsung masuk ke dalam rumah. Sekitar pukul 03.00 WIB, saya keluar  teras rumah,” terang korban.

Pada saat itu, korban melihat bayangan mobilnya seperti mundur ke arah belakang. Ia mengaku panik dan langsung keluar rumah.  “Posisi rumah saya memang berada di atas bukit, Saya kira mobil lupa saya handrem  sehingga meluncur ke bawah. Ternyata, di dalam mobil terdapat seorang pria tak dikenal,” lanjutnya.

Aji Marsongko sadar dirinya menjadi korban curanmor.  Kemudian ia masuk ke dalam  rumah mengambil sebuah tongkat kayu. Ia pun langsung mengejar mobilnya dan sempat melemparkan tongkat kayu.

“Pelakunya ada tiga orang. Satu orang ada di dalam mobil, satu orang di bagian luar,  dan satu orang lagi naik mobil Honda Brio warna putih,” kata Aji Marsongko.

Lebih lanjut  Aji menjelaskan, kedua pelaku langsung masuk ke mobil Honda Brio. Sedangkan satu pelaku naik mobil Grand Max dan langsung menstarter mobil dan kabur.

Korban sempat mengejar, namun pelaku memberikan perlawanan dengan menyerempet motor korban. Pelaku langsung melarikan diri ke jalan raya dengan kencang. Usai kejadian, dirinya langsung melaporkan ke Mapolsek Kedungkandang.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi, hingga berita ini ditulis, belum memberikan konfirmasi meskipun telah di kontak melalui whatsapp. (ide/mat)