Apes ! Bertamu ke Kos Teman, CBR Amblas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Apes menimpa Ferdinandus (18), warga Jl. Kasuari Ruteng RT. 16/RW. 04, Desa Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT. Pasalnya, saat bermain ke rumah kos teman, harus mengalami kerugian Rp 15 juta, Jumat (21/12/2018).

 

 

KEJADIAN itu berawal saat dirinya, Kamis (20/12), sekitar jam 23.00 WIB, korban datang ke rumah kontrakan teman kuliahnya, di Jl. Pisang Candi Barat, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Selanjutnya, ia memarkir motornya honda CBR 150 warna putih di depan rumah kontrakan dalam keadaan terkunci stang stir.

Setelah itu, korban masuk kedalam kontrakan untuk mengerjakan tugas kuliah bersama temannya. Hingga sekitar jam 03.30 WIB, ketika korban hendak pulang, namun motor miliknya, sudah tidak ada.

Bersama temannya, ia berusaha mencari disekitar TKP, namun tidak ditemukan. Sehubungan dengan hal itu, korban akhirnya melapor ke Polres Malang Kota, guna penyelidikan lebih lanjut, Jumat (21/12/2018). Atas kejadian itu, remaja ini harus mengalami kerugian hingga Rp 15 juta.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengingatkan, agar tetap waspada dan tidak ceroboh.

“Sebaiknya, motor harus ditempatkan di lokasi parkir yang aman. Kalau tidak dimasukan, sebaiknya tetap dalam jangkauan, dan tidak terlena,” tuturnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menyatakan segera melakukan tindak lanjut, atas semua laporan yang masuk. Termasuk melakukan pengecekan setiap laporan masyarakat. (ide)