Tanpa Konvoi, HUT Arema Tetap Semarak

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) tak mempengarahui kemeriahan perayaan HUT Arema ke-33 tahun, yang berlangsung Senin (10/08/2020) malam di depan Balaikota Malang, Jl. Tugu, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan tanpa konvoi, aremania tetap semangat merayakan ulang tahun si biru dengan semarak.

 

Meski tanpa konvoi dan tetap menjalankan protokol kesehatan COVID-19, pearayan HUT Arema ke-33 tahun di depan Balaikota Malang tetap semarak.

 

PARA suporter Arema ini tidak hanya datang dari Kota Malang, tapi juga dari luar kota. Mereka berbaur menjadi satu dalam coreo flare untuk menyambut  ulang tahun tim kebanggaannya, Arema.

Meski tanpa konvoi dan tetap menjalankan protokol kesehatan COVID 19, pearayan HUT Arema ke-33 tahun di depan Balaikota Malang tetap semarak.

David Devianto, salah satu Aremania Soehat mengatakan, kali ini aremania merayakan dengan tanpa konvoi, karena adanya pandemi COVID-19. “Konser D’kross aja digelar dengan virtual melalui youtube. Kurang meriah sih mas, cuma gimana lagi, demi kebaikan bersama,” katanya di sela-sela acara.

Dia menambahkan, meski tak ada konvoi dan harus tetap menjalankan protokol kesehatan, namun aremania yang melakukan koordinasi antar korwil yang disebar lewat media sosial, akhirnya bisa melaksanakan  coreo flare di Bundaran Tugu, depan Balaikota Malang.

Alhamdulillah, acaranya lancar. Dari pihak kepolisian juga diijinkan dengan batas waktu mulai pukul 23.00 WIB – 01.00 WIB dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, minimal memakai masker,” ujarnya.

Sementara itu, Manajemen Arema FC terus  mengingatkan aremania agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam merayakan ulang tahun ke-33 tahun. Ini dilakukan agar penularan wabah corona tidak semakin meluas, apalagi sampai muncul klaster baru di sepak bola. Untuk itu manajemen melarang konvoi. “Jangan sampai muncul klaster sepak bola. Kami mengingatkan untuk menghindari kerumunan dan jangan berkonvoi,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (ang/mat)