Syukuri HUT Bhayangkara, Kapolsek Kedungkandang Santuni Yatim Piatu

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur mengundang sejumlah anak yatim piatu untuk menggelar tasyakuran, Kamis (02/07/2020) di Mapolsek setempat.

 

 

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi bersama para anggota usai syukuran.

 

“HARI INI acaranya tasyakuran,  terkait HUT Bhayangkara ke-74. Kami mengajak para anggota serta anak yatim untuk berdoa dan bersyukur atas semua nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua,” terang Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi di sela-sela acara.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi menyerahkan bingkisan kepada salah satu anak yatim piatu.

Yusuf menambahkan, dengan HUT yang ke-74 ini, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap anggota, dan jajaran Muspika Kedungkandang, tokoh agama, tokoh adat, atas dukungannya sehingga wilayah Kedungkandang tetap kondusif.

Selain syukuran HUT Bhayangkara, Kompol Yusuf juga mensyukuri atas nikmat dan anugerah kenaikan pangkat dari Ajun Komisaria Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) yang prosesinya dilaksanakan Kamis (02/07/2020) di Mapolresta Malang.

Alhamdulillah atas segala nikmat. Hari ini saya naik pangkat satu tingkat. Semoga barokah dan semakin bermanfaat,” doanya seraya menambahkan,  karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19, para peserta tasyakuran tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan tidak bergerombol untuk menghindari penyebaran Virus Corona.

Tasyakuran yang dihelat di Mapolsek Kedungkandang ini juga dihardiri Camat serta Danramil Kedungkandang.  “Selamat HUT Bhayangkara. Jayalah selalu. Untuk Pak Kapolsek, selamat atas kenaikan pangkatnya. Sukses selalu,” terang Danramil Kedungkandang, Kapten Inf Suryadi. (ide/mat)