TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyerahkan hadiah kepada para pemenang, didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang.

Nabung di Bank Jatim, Guru SMAN 3 Dapat Mitsubishi Expander

MALANG,  TABLOIDJAWATIMUR.COM – Guru Matematika SMAN 3 Kota Malang, Jawa Timur, Edy Effi Boediono, mendapat  hadiah undian satu unit mobil Mitsubishi Expander dari Bank Jatim. Hadiah diserahkan Wali Kota Malang, Sutiaji di halaman Balai Kota Malang, Jumat (30/04/2021) lalu.

 

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyerahkan hadiah kepada para pemenang, didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang.

 

USAI MENYERAHKAN hadiah, Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada Bank Jatim serta pemenang. “Mudah-mudahan ini menjadi kado istimewa di bulan Ramadan. Hadiah mobilnya jangan dipakai mudik ya,” kelakarnya kepada pemenang satu unit mobil Mitsubishi Expander,  yaitu Guru Matematika SMAN 3 Malang,  Edy Effi Boediono.

Ya, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah-nasabahnya, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) secara simbolis menyerahkan hadiah undian kepada para pemenang di halaman Balai Kota Malang, Jumat (30/04/2021) lalu.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyerahkan hadian kepada para pemenang,  didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang, Herry Setya Yudhaka,  serta Pj. Sekda Kota Malang, Ir. Hadi Santoso.

Sutiaji mengungkapkan, Bank Jatim memberikan berbagai hadiah ini dalam rangka memberikan kepercayaan, serta mendorong supaya masyarakat percaya kepada Bank Jatim. “Kalau Bank Jatim itu besar, maka keuntungannya itu dikembalikan untuk pembangunan di daerah masing-masing, termasuk Kota Malang,” tuturnya.

Bank Jatim, kata dia, secara likuiditas adalah bank yang cukup sehat. “Ayo kita kuatkan. Siapa yang akan membesarkan banknya sendiri kalau tidak kita sendiri,” ajaknya.

Sementara itu, Setya Yudhaka, mengatakan ada dua jenis hadiah yang diserahkan, yakni Panen Rezeki BPD Undian Nasional Periode I tahun ke-XXXI/2020 serta KMG Vaganza Bank Jatim.

Untuk Panen Rezeki BPD, menurut Herry,  undiannya dilakukan dua periode. “Periode pertama, datanya diambil Januari – Juni 2020 dan sudah diundi pada September 2020. Yang sekarang, yaitu periode kedua ini,  datanya diambil pada Juli – Desember 2020, dan sudah diundi pada tanggal 27 Maret 2021 lalu di Jakarta,” urainya.

Undian ini telah dilaksanakan setiap tahun,  yang dimulai sejak tahun 1990 hingga sekarang. Untuk selanjutnya, Herry berpesan kepada seluruh nasabah Bank Jatim bahwa semuanya berkesempatan untuk memenangkan undian. “Karena saldo yang diundi adalah saldo dengan minimal Rp 50 ribu, dengan nominal itu otomatis sudah mendapatkan satu kupon undian,” jelasnya.  (div/mat)