HUT Ke-58 Kostrad, Divif Kostrad Sambangi Panti Asuhan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Pangeran Diponegoro Lawang, Kabupaten Malang, Jumat (08/03/19).

 

Kunjungan Divif 2 Kostrad ke Panti Asuhan Pangeran Diponegoro Lawang.

 

ANGJANGSANA itu dipimpin langsung Asisten Personel Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Andre Julian. Kegiatan itu dimaksudkan untuk menjaga hubungan baik antara satuan Divif 2 Kostrad dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian satuan untuk saling mengasihi dan berbagi. Karena saling membantu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Selain itu, sebagai rangkaian HUT ke-58 Kostrad, Divif Kostrad,” terang Letkol Andre.

Tiba di Panti Asuhan, Letkol Andre yang didampingi para pejabat teras, prajurit dan Persit KCK Divif 2 Kostrad, disambut hangat para pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Mereka berbagi kebahagiaan dengan membagikan sejumlah bantuan sembako dan diterima simbolis Abu Bakar, selaku Ketua Yayasan.

Sementara itu, Ketua Yayasan, Abu Bakar mengatakan pihaknya, merasa sangat bersyukur karena masih ada yang memperhatikan panti asuhannya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga ke depan Kostrad lebih sukses dan selalu berada di hati masyarakat,” tuturnya. (ide)