Direksi RS Persada Layani Pasien

Direksi dan karyawan RS Persada Malang, Jawa Timur melakukan pelayanan ke semua ruangan dalam rangka peringatan hari pelanggan.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Direksi dan karyawan Rumah Sakit (RS) Persada Hospital, di kawasan Jl. Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, turun ke seluruh bagian pelayan rumah sakit, Jum’at (07/09/2018) untuk mengetahuai keinginan pasien.

 

MULAI Direktur, Kepala Bidang dan sebagainya, memantau dan memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Direktur Persada Hospital (tengah kerudung hijau).

Direktur Persada Hospital, dr. Kushandayani, MMRS menjelaskan, pantauan ke semua unit layanan ini untuk  melihat langsung kondisi dan kemauan pelanggan. Selain itu juga mendengarkan keluhan dan saran para pelanggan.

Direksi dan karyawan RS Persada Malang, Jawa Timur.

“Kalau biasanya kami hanya menerima laporan, kali ini kami turun langsung memantau dan ikut melayani, bahkan menanggapi masukan dan kritikan para pelanggan. Ini kami lakukan sebagai rangkaian puncak Hari Pelanggan Nasional 4 September 2018,” tutur Kushandayani.

Dalam pelaksanaannya, seluruh direksi berbagi tugas setiap unit pelayanan. Hal itu dilakukan semata – mata memberikan pelayanan terbaik. Menurutnya, dengan mendengar dan memahami kritikan, akan terus menuju yang lebih baik.

“Kami berbagi tugas, dan nantinya kita akan berkumpul dan selanjutnya mengevaluasi dari temuan di lapangan. Sejauh ini, hasilnya cukup positif, sehingga layanan akan terus semakin baik. Para pasien merasa puas, dengan pelayanan yang ada. Kami ingin besar, bukan karena pujian, namun karena masukan dan kritikan,” lanjutnya.

Kushandayani, MMRS mengaku, selain di hari pelanggan, setiap hari pemantauan terus dilakukan. Bahkan setiap satu minggu sekali, melakukan keliling di unit pelayanan. Dari beberapa usulan dan masukan, akan terus menjadi bahan evaluasi rumah sakit.

“Kami berharap, keberadaan kami benar – benar bisa bisa semakin dikenal, dan memberi manfaat bagi masyarakat. Peringatan hari pelanggan sendiri, sudah rutin dilakukan setiap tahun,” tutupnya.

Saat ini, rumah sakit dengan kategori Akreditasi Tingkat Paripurna ini, telah memiliki sejumlah peralatan canggih. Tersedia ruangan kelas I, II, III, ICU, PICU dan NICU untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.(ide)