20 Finalis Duta Anti Narkoba, Siap Bertarung di Grand Final

20 Finalis Duta Anti Narkoba Kabupaten Malang 2019.

 

MALANG, TABLOIDJAWATMUR. COM – Setelah berjibaku dalam seleksi awal, akhirnya terpilih finalis Duta Anti Narkoba dari agenda yang digelar BNN Kabupaten Malang. Pemilihan Duta Anti Narkoba Kabupaten Malang 2019 akhirnya menghasilkan 10 nama yang selanjutnya akan bersaing kembali di babak grand final.

 

SEPERTI diketahui, Jumat (12/07/2019) di Aula Desa Pakisaji Kabupaten Malang, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019, BNN Kabupaten Malang menyelenggarakan Pemilihan Duta Anti Narkoba 2019.

Event prestisius ini mengambil tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas. Kegiatan seleksi diikuti 158 orang peserta perwakilan dari pelajar sekolah tingkat SMA/SMK/MA di Wilayah Kabupaten Malang. Seleksi Pemilihan Duta Anti Narkoba 2019 dijalankan dengan tahapan seleksi administrasi, tes tulis, open interview dan depth interview.

Hingga akhirnya terpilih 20 terbaik yang menjadi finalis (10 putra dan 10 putri) yang dikukuhkan sebagai Duta Anti Narkoba Kabupaten Malang 2019 oleh Kepala BNN Kabupaten Malang. Secara istimewa Kepala BNN Kabupaten Malang memberikan selempang Duta Anti Narkoba Kabupaten Malang 2019.

“Saya berharap para finalis mampu berjuang maksimal agar bisa lolos menjadi Duta Anti Narkoba terpilih, tandas Agus.

Kedua puluh finalis ini selanjutnya akan masuk ke tahapan grand final untuk menentukan 3 pasang juara utama dan 2 pasang juara atribut (favorit dan persahabatan). Grand Final akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2019, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang Jl. Agus Salim No.39 Kota Malang. (hadi)