XL Bagikan Masker & Hand Sanitizer Untuk Wartawan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebagai bentuk kepedulian kepada wartawan saat pandemi COVID-19, perusahaan telekomunikasi XL Axiata memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada beberapa organisasi profesi wartawan dan perusahaan media yang ada di Malang.

 

 

Corporate Communications XL Axiata East Region, Ibnu Syahban menyerahkan bantuan untuk PWI, diterima Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda, di kantor XL Axiata cabang Malang, Jl Letjen S. Parman Kota Malang, Rabu (15/04/2020).

CORPORATE Communications XL Axiata East Region, Ibnu Syahban menyerahkan bantuan untuk PWI, diterima Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda, di kantor XL Axiata cabang Malang, Jl Letjen S. Parman Kota Malang, Rabu (15/04/2020).

Ibnu Syahban mengapresiasi wartawan yang tidak pernah surut menjalankan aktivitas jurnalistik saat pandemi COVID-19 ini. Utamanya, menggali dan menyajikan informasi untuk meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat agar dapat mencegah penyebaran virus yang membahayakan ini.

“Aktivitas rekan wartawan ini cukup rentan, karena ketika melakukan liputan di lapangan akan lebih banyak bertemu banyak orang di banyak tempat pula. Oleh karena itu, kami berharap masker dan hand sanitizer ini dapat membantu kenyamanan rekan wartawan ketika menjalankan profesinya,” kata Ibnu seraya menyebutkan bantuan serupa diserahkan di Sumatera, Jakarta dan Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya M. Ariful Huda menyambut hangat kepedulian XL Axiata pada wartawan. “Perhatian yang diberikan XL Axiata ini tentunya menambah semangat juang para wartawan dalam menjalankan profesinya sehingga bisa menyampaikan informasi yang tepat dan bermanfaat untuk publik,” ujarnya.

Masker dan hand sanitizer ini menurutnya akan segera dibagikan kepada wartawan untuk melengkapi pengaman diri saat liputan. “Untuk saat ini masker dan hand sanitizer adalah barang yang penting dan bermanfaat untuk kami dalam bekerja,” tutur Arif. (mat)