Rayakan HUT ke-20, Karyawan Alfamart Digoyang Nella Kharisma

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Hari Ulang Tahun (HUT) PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) ke-20, wilayah Jawa Timur, dipusatkan di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jumat (15/10/2019). Acara berlangsung meriah, karena dihibur pedangdut, Nella Kharisma.

 

Kemariahan semarak HUT Alfamart ke- 20 di Dome UMM Malang dan pejabat PT Alfaria Trijaya Tbk.

 

PERAYAAN ulang tahun itu tentu membuat suka cita ribuan karyawan Alfamart yang didatangkan dari berbagai daerah di Jawa Timur. Mereka semua larut dalam hiburan musik di antara penatnya bekerja.

Awal Tri Cahyana, Manager Marketing. menjelaskan, dihadirkannya Nella merupakan request dari para karyawan sendiri. Jaringan retail terbesar di Indonesia itu juga menggelar acara yang sama di daerah lain, seperti Lampung, Semarang,  dan Bandung. Tentunya dengan bintang tamu yang berbeda.

Jajaran pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Malang.

“Hari ini, di tempat yang berbeda,  diadakan kegiatan serupa. Bintang tamu di cabang Malang atas permintaan karyawan akhirnya  menghadirkan Nella. Untuk di Lombok,  bintang tamu J-rock,  sementara di Semarang menghadirkan Didi Kempot,” jelas Awal Tri Cahyana, Manager Marketing.

Awal menambahkan, rangkaian peringatan ulang tahun sudah dilangsungkan sejak beberapa hari sebelumnya. Untuk di Malang, selain bintang tamu, para penonton yang berpakaian dominan warna merah itu, dihibur stand up comedy, Dian Pamungkas.

Logistic Director Alfamart, Iwan Kartono menjelaskan, perayaan HUT tahun ini, untuk memanjakan para karyawan. Karena itu, di Jawa Timur dipusatkan di Malang dengan mendatangkan para karyawan.

“Ada juga pihak kami berkunjung ke rumah karyawan yang paling jauh tempat tinggalnya. Kami berbincang-bincang dengan orang tuanya. Mereka mengatakan, banyak perkembangan anaknya. Kemandirian itu bisa teruji dengan pengalaman keria di Alfamart,” tutur Iwan.

Selain memanjakan karyawan Alfamart yang telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1999 ini,  perusahaan juga memberikan hadiah undian bagi pelanggan setia. “Untuk pelanggan Alfamart, disediakan banyak program. Di antaranya, undian dengan total hadiah Rp 4,5 miliar,” terang Hadi Susianto, Kepala Cabang PT Alfaria Trijaya Malang. (ide/mat)