Berprestasi dan Berdedikasi, 16 Polisi Diganjar Penghargaan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak 16 anggota Polisi Polresta Malang dan polsek jajaran, mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Leonardus Simarmata, Selasa (18/02/2020). Para maggots itu, Bripka Lucky Rahadianto yang berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri, Briptu Lisa Merisa sebagai Juara II Kejuaraan Nasional Atlet Panjat Tebing Indonesia kategori ‘Boulder Junior Putri’ hingga Kapolsek Lowokwaru dan anggotanya yang berhasil mengungkap tiga kasus peredaran narkoba.

 

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Leonardus Simarmata, saat memberikan penghargaan kepada anggota.

SELAIN ITU, satu orang masyarakat umum, Arif Bakhtiar yang membantu tugas Polisi dalam menangkap pelaku curanmor. Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menerangkan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota. Mengingat, mereka berhasil melakukan ungkap kasus dan menjaga situasi kamtimbas di wilayah hukum Polresta Malang Kota.

“Kiprah mereka itu, mulai ungkap curanmor, narkoba hingga menolong orang yang berusaha melakukan bunuh diri,” terangnya.

Diharapkan, para personel yang mendapatkan penghargaan, semakin bersemangat dalam menjalankan tugas. Selain itu, bisa membangkitkan anggota untuk bernovasi baru.

“Penghargaan ini, juga menjadi bukti bagi masyarakat. Bahwa petugas kepolisian di jajaran Polresta Malang Kota dalam melaksanakan tugasnya,” lanjutnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Polisi bekerjasama dengan masyarakat. Hal ini menunjukkan, anggota Polisi dan masyarakat saling bahu membahu bekerjasama menciptakan situasi kondusif.

“Penghargaan untuk anggota yang berdedikasi penuh, menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota kepolisian,” pungkasnya. (Ide)