13 April 2024

`

Vocalis Ada Band Meriahkan HUT Polwan di Polresta Malang

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-75 di Polresta Malang, Jawa Timur, tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena ada vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, saat tasyakuran HUT Polwan di Aula Mapolresta Malang Kota, Senin (04/09/2023) siang.

 

Para Polwan Polresta Malang Kota, nyanyi bersama vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, saat tasyakuran HUT Polwan ke-75 di Aula Mapolresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (04/09/2023) siang.

 

KAPOLRESTA Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto yang menghadirkan Donnie Sibarani ingin memberi warna tersendiri pada perayaan HUT Polwan tahun ini. Nyatanya, kehadiran vocalis dengan lagu- lagu romantis ini sangat menghibur, terutama bagi para Polwan dan semua undangan yang hadir di Aula Mapolresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto ikut bersenandung dengan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, saat tasyakuran HUT Polwan ke-75 di Aula Mapolresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (04/09/2023) siang.

“Ini sebagai penghormatan dan apresiasi kepada para Polwan. Kita tahu, lagunya Doni, banyak yang jenis romantis. Banyak tema perempuan. Suprise untuk Polwan Polresta Malang Kota,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto ditemui di sela- sela acara.

Sementara itu, Polwan senior Polresta Malang Kota, Kompol Yuliati mengaku senang dan surprise dengan hadirnya vocalis Ada Band. “Ini surprise. Kami tidak menyangka akan dihadirkan penyanyi Mas Doni Ada Band. Lagunya romantis. Kami tidak tahu sebelumnya kalau dihadirkan,” terangnya.

Yuliati mengaku senang dan bangga dan apresiasi kepada Kapolresta Malang Kota. Menurutnya, pimpinannya sangat tegas namun juga sangat peduli kepada Polwan. “Kami tentu bangga. Di balik ketegasanya, namun beliau hatinya sangat lembut dan peduli,” pungkas Kompol Yulati yang menjabat Kabagren Polresta Malang Kota ini. (aji/mat).