16 Juni 2024

`

UWG Sediakan 10 Ribu Vaksin dan Doorprize Jutaan Rupiah

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Universitas Widyagama (UWG) Malang, Jawa Timur, menggelar vaksin dosis ketiga (booster), Minggu (20/03/2022) di kampus setempat. Panitia juga menyediakan doorprize jutaan rupiah bagi peserta yang beruntung.

 

Dosen UWG mengikuti vaksin bosster.

 

KETUA Panitia, Zulkarnain, SH, MH, menjelaskan,  dalam kegiatan ini, pihaknya menyiapkan 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat. “Saat ini sudah  vaksinasi ketiga (booster). Namun kami juga  melayani vaksin ke- 1 dan  ke- 2. Sasarannya,  masyarakat umum yang berusia di atas 18 tahun. Sedangkan usia di bawah itu, rata- rata sudah vaksindi sekolah,” katanya.

Korlap Kapten CKM Agung Rahmat, Ketua Panitia Vaksin, Zulkarnain, Ketua Ikawiga, H M Supriyadi.

Zulkarnain menambahkan, untuk peserta vaksinasi yang beruntung, akan mendapatkan doorprize jutaan rupiah. Karena di setiap sesinya, akan diberikan souvenir. “Sasaranya, bisa kepada peserta dengan kostum terunik, paling jauh tempat tinggal, yang ulang tahun, peserta dengan sejumlah prestasi, dan ketentuan lainya,” terangnya.

Dia menambahkan, vaksin kali ini diikuti sejumlah paserta dari luar negeri. Di antaranya dari Italia. “Kebetulan istrinya dosen di Indonesia. Selain itu ada juga alumni yang sebelumnya study di Belanda,” lanjut pria yang juga Kaporodi Hukum ini.

Dalam pelaksanaanya, UWG berkerjasama dengan Projo, Kesdam (selaku vaksinatior) BNI Berbagi, Mind.id,  hingga Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga).

Sementara itu, Ketua Ikawiga, H. Moh. Supriyadi, ST, MT,  menerangkan, UWG sudah 5 kali melaksanakan vaksinasi. Untuk pertama dan kedua, bersama degan Kodam V Brawijaya. Ketiga dan keempat bersama Mabes Polri.  “Saat ini pelaksanaan vaksinasi yang kelima bekerjasama dengan Kesdam V Brawijaya. Semakin banyak semakin baik. Kami murni mendukung dan membantu pemerintah. Ingin bersama- sama segera keluar dari pandemi menuju endemi,” terangnya. (aji/mat)