13 April 2024

`

UM Raih Bronze Winner Majalah

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Universitas Negeri Malang (UM), Jawa Timur, meraih Bronze Winner Majalah kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) di ajang Malam Anugerah Diktiristek 2022, yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Kamis (15/12/2022) di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

 

Rektor UM, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd (kedua dari kiri) menerima penghargaan Anugerah Humas Diktiristek tahun 2022. UM meraih Bronze Winner subkategori majalah pada kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH)

 

REKTOR UM, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd, yang hadir bersama Wakil Rektor IV UM, Prof. Ir. Arif Nur Afandi, ST, MT, MIAEng, MIEEE, P.hD, memberikan  apresiasi kepada tim atas capaian ini. “Malam ini sekaligus pembelajaran sebagai institusi yang semula BLU saat ini menjadi PTNBH. Semoga hasil ini dapat memacu  kita setelah menjadi PTNBH sehingga ke depan kebijakan-kebijakan yang kita lakukan dapat kita tingkatkan,” katanya.

Rektor UM menjelaskan, kategori pada kegiatan ini mencakup Anugerah Humas, Kerjasama, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kelembagaan, Sumber Daya, Jurnalis dan media, serta Riset, Teknologi dan Pengabdian kepada Masyarakat. (div/mat)