13 April 2024

`

Transaksi di BPR Tugu Artha Kini Lebih Mudah dan Cepat

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – PT. Bank Perkreditan Rakyat (PT. BPR) Tugu Arta Sejahtera, Kota Malang, Jawa Timur, memberikan layanan virtual account hingga mobile banking untuk memberikan kemudahan kepada nasabah yang jumlahnya ribuan orang.

 

Wali Kota Malang, Sutiaji bersama pejabat Kota Malang dan Direktur Utama PT. BPR Tugu Artha Sejahtera, Nyimas Nunin Anisah Baidury, saat launching layanan virtual account BPR Tugu Arta, di Hotel Santika, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (31/07/2023) siang.

 

DIREKTUR Utama PT. BPR Tugu Artha Sejahtera, Nyimas Nunin Anisah Baidury, menerangkan, pihaknya ingin terus berbenah, maju, dan berkembang. “Kami terus berbenah untuk maju. Salah satunya dengan kemudahan bagi masyarakat. Baik virtual account, mobile banking, maupun mobile collection. Juga termasuk mengantisipasi kesalahan pencatatan,” jelasnya saat launching layanan virtual account BPR Tugu Arta, di Hotel Santika, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (31/07/2023) siang.

Wali Kota Malang, Sutiaji, memotong tumpeng saat launching layanan virtual account BPR Tugu Arta, di Hotel Santika, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (31/07/2023) siang.

Dengan beragam kemudahan itu, ia berharap bisa terus berkontribusi untuk pengembangan sektor ekonomi dan UMKM. “Saat ini nasabah sudah mencapai 3.000 orang. Diharapkan, dengan fasilitas layanan terbaru, akan semakin memanjakan nasabah dan terus bertambah. Alhamdulillah, untuk keuntungan, juga sudah mengalami peningkatkan. Hingga pertengahan tahun ini, sama dengan satu tahun kemarin,” pungkasnya.

Wali Kota Malang, H. Sutiaji, mengapresiasi langkah PT BPR Tugu Arta Sejahtera. Pasalnya, saat ini telah melakukan terobosan baru dalam memberikan pelayanan. Karena, dengan layanan terbaru, diharapkan bisa meningkatkan income hingga keuntungan.

Layanan terbaru itu berupa virtual account hingga mobile banking BPR Tugu Arta. Layanan tersebut memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya bagi para nasabah yang kini berjumlah ribuan orang. Sedangkan layanan lainya adalah melalui mobile collection. Dengan layanan ini nasabah bisa saling transfer melalui mobile bangking lewat HP dengan real time.

“Hari ini sudah ada yang baru di PT BPR Tugu Arta Sejahtera. Bahkan sudah berbentuk PT. Tentunya untuk memudahkan masyarakat. Kemudahan itu bisa melalui virtual account dan melalui ATM untuk M-Banking,” terang Wali Kota Malang, Sutiaji, saat launching layanan virtual account BPR Tugu Arta, di Hotel Santika, Senin (31/07/2023) siang.

Dengan sistem PT, lanjut wali kota berarti menuju profesional dan terbuka untuk para investor luar. Karena tidak bisa hanya menggunakan dana dari penyertaan modal Pemkot Malang saja. “Kalau dulu sangat konvensional sekali. Semua harus datang ke Bank kalau ingin bertransaksi. Namun saat ini lebih praktis. Cukup melalui HP. Karena ini juga untuk memenuhi tuntutan perikembangan zaman,” lanjutnya. (aji/mat)