13 April 2024

`

Terlalu ke Kanan, Angkot Tabrak Truk

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sebuah angkot jenis Suzuki Carry, N 1770 UC yang dikemudikan Bambang (49), warga Jl. JA. Suprapto, RT 002 / RW 01, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, menabrak  truk AG 9157 UT, di Jl. LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (17/09/2021) dini hari, sekitar pukul 00.10 WIB.

 

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan antara angkot yang menabrak truk.

 

AKIBAT kejadian itu,  bodi dan kaca depan angkot pecah. Sedangkan bodi depan truk sebelah kanan penyok,  dan lampu kanan truk yang dikemudikan Yudi  (31), warga Desa Sendang RT.04 / RW. 01 Tulungagung, pecah.  Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 3.000.000.

Body depan angkot yang menabrak truk penyok.

“Sementara pengemudi angkot mengalami memar di kepala dan mengeluarkan darah. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSSA Kota Malang. Petugas tidak menemukan SIM A dan STNK dari sopir angkit,” kata Kanit Laka Lantas, Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, Jumat (17/09/2021).

Dari informasi yang diperoleh, saat angkot melaju, haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan. “Diduga karena kurang konsentrasi dan waspada. Bahkan ada dugaan pengaruh minuman keras yang beralkohol,” terang Iptu Saiful Ilmi.

Ia mengimbau masyarakat agar  lebih waspada dalam berlalu lintas. Pastkan terus dalam kesadaran dan konsentrasi. (aji/mat)