22 Februari 2024

`

Siswi Prestasi di SMPN 4 Kota Malang itu, Telah Pergi Selamanya

1 min read

MALANG | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Satu korban yang ditemukan atas dugaan bunuh diri di Borobugis, Saptorenggo Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, adalah ARE (13) siswi kelas 7i, SMP Negeri 4, Kota Malang.

Waka Sarpras SMPN 4 Kota Malang, menunjukkan foto korban.
KORBAN termasuk siswi berprestasi, baik akademik maupun non akademik. Selain nilai raport bagus, juga piawai dalam bidang seni.
Waka Saspras SMP Negeri Kota Malang, Maman menerangkan, almarhum dikenal sebagai siswi yang pandai, murah senyum dan ceria.
“Anaknya baik, anak cerita. Tidak ada tanda apa apa, hingga hari ini ditemukan sudah meninggal bersama orang tuanya,” terang Maman saat ditemui di sekolah SMPN 4 Kota Malang, Selasa 12 Desember 2023.
Maman menambahkan, yang bersangkutan juga kategori prestasi. Diterima di sekolah tersebut, juga dikarenakan nilai raport yang cukup bagus.
Di hari peristiwa ditemukannya meninggal, korban memang tidak tampak di sekolah, alias tidak masuk. Padahal, di hari sebelumnya, (Senin 11 Desember), masih masuk sekolah dan mengikuti ujian bersama siswa lainya.
“Nilai raportnya, bagus. Selain itu, dirinya juga pernah juara paduan suara tahun ini. Diakan siswa baru masuk, tahun ajaran ini,” lanjutnya.
Lebih lanjut Maman menjelaskan, pihak sekolah turut berduka cita sedalam dalamnya atas peristiwa yang menimpa salah satu anak didiknya.
Namun, saat disinggung motif korban yang diduga meninggal karena bunuh diri, Maman mengaku tidak mengetahui hal itu. (aji)