26 Juni 2024

`

Semua Top Manajemen PT KAI Surabaya Siap Layani Pelanggan Nataru

2 min read

SURABAYA | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Seluruh jajaran top manajemen PT KAI Daop 8 Surabaya, akan melaksanakan posko Angkutan Natal dan Tahun Baru (nataru) guna memastikan operasional perjalanan kereta api berjalan aman dan pelayanan kepada pelanggan berjalan optimal.

 

KAI Daop 8 Surabaya, menggelar Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 di halaman Kantor Daop 8 Surabaya, Kamis (21/12/2023) pagi.

 

Executive Vice President (EVP) KAI Daop 8 Surabaya, Wisnu Pramudyo, memimpin Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 di halaman Kantor Daop 8 Surabaya, Kamis (21/12/2023) pagi.

HAL INI disampaikan Executive Vice President (EVP) KAI Daop 8 Surabaya, Wisnu Pramudyo, saat Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 di halaman Kantor Daop 8 Surabaya, Kamis (21/12/2023) pagi. Apel ini menandai hari pertama dilaksanakannya posko Angkutan Natal dan Tahun Baru KAI selama 18 hari, dari 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

“Seluruh jajaran top manajemen KAI Daop 8 Surabaya akan melaksanakan posko Angkutan Nataru guna memastikan operasional perjalanan kereta api aman serta pelayanan kepada pelanggan berjalan optimal. Dengan semangat melayani, seluruh insan KAI akan memaksimalkan kenyamanan pelanggan melalui kemudahan dan inovasi produk yang kami hadirkan. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan merupakan fokus utama selama periode nataru,” kata Wisnu Pramudyo.

Seluruh jajaran top manajemen PT KAI Daop 8 Surabaya, akan melaksanakan posko Angkutan Natal dan Tahun Baru (nataru) guna memastikan operasional perjalanan kereta api berjalan aman dan pelayanan kepada pelanggan berjalan optimal.

Wisnu menambahkan, pada nataru ini, KAI telah menyiapkan segala sumber daya untuk melayani pelanggan secara maksimal. Kesiapan KAI mencakup sumber daya manusia, sarana, prasarana, maupun hal lain-lain yang berkaitan dengan pelayanan secara keseluruhan.

“Untuk aspek SDM, seluruh petugas operasional, seperti masinis dan asisten masinis, siap mematuhi SOP. Para petugas frontliner, seperti kondektur, prama/prami, dan customer service dipastikan melayani pelanggan dengan sepenuh hati. KAI konsisten memberikan perhatian terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan, terutama di peak season, seperti angkutan nataru,” jelas Wisnu. (div/mat)