13 April 2024

`

Sanusi Santuni 35 Pemulung TPA Singosari dan Poncokusumo

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sebanyak 35 pegiat kebersihan (pemulung sampah)  di TPA Gondang, Desa Randuagung,  Kecamatan Singosari, dan TPA Paras, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mendapat santunan sembako  dari  Bupati Malang, HM Sanusi, Jumat (31/03/2023) siang.

 

Bupati Malang, HM Sanusi, bersama pekerja kebersihan sampah di TPA Paras, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (31/03/2023) siang.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, menyerahkan bantuan sembako kepada pekerja kebersihan sampah di Gondang, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, dan TPA Paras, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (31/03/2023) siang.

“SANTUNAN ini sebagai bentuk motivasi kepada para pegiat kebersihan, sekaligus untuk meringankan beban para pekerja sampah. Ini juga sebagai  penghargaan kepada para pegiat kebersihan yang setiap hari membersihkan sampah. Semoga ini dapat menjadi pengikat kita dalam rangka menuju  Kabupaten Malang yang makmur,” tutur Bupati Malang.

Ketua PKK Kabupaten Malang, Ny. Hj. Anis Zaidah, menyerahkan bantuan sembako kepada pekerja kebersihan sampah di Gondang, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, dan TPA Paras, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (31/03/2023) siang.

Mantan Wakil Bupati Malang ini juga berterimakasih kepada para pekerja kebersihan, karena selama ini telah berbuat untuk Kabupaten Malang sehingga Kabupaten Malang  terpilih menjadi salah satu nominasi Indonesia Bersih. ”Mudah-mudahan dengan proses pengolahan sampah yang lebih baik akan memberikan manfaat untuk para pekerja sampah,” harapnya.

Bupati Malang, HM Sanusi, menyerahkan bantuan sembako kepada pekerja kebersihan sampah di Gondang, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, dan TPA Paras, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (31/03/2023) siang.

Pada Jumat siang, Bupati Malang,  HM Sanusi bersama  Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, serta sejumlah pejabat lainnya, memberikan santunan kepada 20 pegiat kebersihan di TPA Gondang, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari dan 15 pegiat kebersihan di TPA Paras, Poncokusumo. (iko/mat)