16 Juni 2024

`

Sambut Lebaran, Sengkaling Luncurkan Wahana Baru

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Taman Rekreasi Sengkaling (TRS) —selanjutnya disebut TRS UMM— menghadirkan sejumlah wahana baru. Targetnya, 10 ribu pengunjung setiap hari. 

 

General Manager TRS UMM, Dr. Akhmad Muhyi luncurkan wahana baru di Taman Rekreasi Sengkaling.

 

DENGAN biaya yang terjangkau, manajemen optimis bisa meraihnya. Sejumlah wahana itu mulai waterboom dengan model water slide, racing slide, family slide, dan raft slide. Wahana lain, taman kelinci dengan rerumputan menghijau yang menjadi habitat kelinci giant.

“Yang terbaru, ada kapal pesiar iptek yang dilengkapi alat peraga untuk pengetahuan dan pembelajaran siswa. Terkait konversi energy, eco enzyme, konservasi air dan lingkungan hidup. Semua kami hadirkan untuk kepuasan pengunjung,” terang General Manager TRS UMM, Dr.  Akhmad Muhyi, Rabu (27/04/2022) siang.

Ia menambahkan, TRS UMM akan terus berbenah dan berinovasi dengan menambah jumlah wahana baru yang menyenangkan. Tentunya dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Bahkan bisa  dengan model tiket terusan yang lebih hemat.

“Lahan masih cukup memadai. Masih bisa untuk wahana baru. Kalau beberapa tahun lalu identik untuk anak anak. Tapi saat ini wahana untuk remaja bahkan dewasa sudah cukup banyak. Bahkan ke depan akan ada wahana yang cenderung lebih ekstrim termasuk dengan konsep edu park,” lanjut Muhyi seraya menambahkan  di TRS UMM sudah ada sekitar 30 lebih wahana. (aji/mat)