23 April 2024

`

Rektor UWG Lepas 4 Dosen Yang Naik Haji

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Rektor Universitas Widyagama (UWG), Malang, Jawa Timur, Dr. Ir. Agus Tugas Sudjianto, melepas 4 dosen yang akan menunaikan ibadah haji,  Sabtu (14/05/2022).

 

Rektor Universitas Widyagama (UWG), Malang, Jawa Timur, Dr. Ir. Agus Tugas Sudjianto, melepas 4 dosen yang akan menunaikan ibadah haji, Sabtu (14/05/2022).

 

PARA calon jamaah haji itu, Dr. Ibnu Subarkah, SH. MH,  Dr. Arief Purwanto, SE. MM, Dr. Emma Budiastuti, ST. MT, Dr. Ana Sopanah, SE. AK. CA, CMA, CIBA. Semuanya bersama pasangannya.

Rektor UWG, Dr. Ir. Agus Tugas Sudjianto, menjelaskan, pelepasan  calon jamaah haji dari internal YPPIWM, rutin dilakukan setiap tahun. “Ini bukan hal baru. Hanya karena sempat tertunda akibat pandemi COVID 19, sehingga baru ada pelepasan hari ini. Para calon jamaah dari LLPPMI Widyagama ini sebenarnya mau berangkat  tahun 2020,” katanya.

Agus menambahkan, dalam kondisi normal,  setiap tahun dari 4 satuan,  selalu ada yang berangkat ibadah haji. Bisa dari STIKES, UWG, SMA,  maupun  SMK Widyagama.

Salah satu calon jamaah haji, Dr. Ibnu Subarkah, SH. MH, sangat bersyukur bisa dijadwalkan berangkat tahun 2022 ini. “Tentunya sangat bersyukur. Meskipun sempat tertunda, alhamdulilah tahun ini insyaallah berangkat ke tanah suci. Tahun ini memang ada sejumlah pembatasan untuk para jamaah,” terangnya.

Ibnu merasa terhormat atas kebijakan Rektor UWG karena dilakukan acara pelepasan. Ia berharap, pelaksanaan ibadah haji berjalan  lancar dan menjadi haji yang mabrur. “Semoga bisa berjalan  lancar. Semoga teman- teman yang lain, juga mendapat kesempatan yang sama,” doanya. (aji/mat)