10 Agustus 2022

TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Para pejabat UB yang dilantik membacakan sumpah saat pelantikan.

Rektor UB Lantik Pejabat Baru

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, MS, melantik sejumlah pejabat baru, Senin (13/01/2022). Di antaranya, Dr. Ir. Bambang Susilo. M.Sc.Agr dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi. Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dijabat Prof. Dian Handayani, S.KM., M.Kes., Ph.D.   Sedangkan Prof. Dr. Unti Ludigdo, SE., M.Si., Ak tetap dipercaya memimpin Fakultas Vokasi. 

Para pejabat UB yang dilantik menandatangani berkas pelantikan.
SEMENTARA Prof. Dr. Moh. Khusaini, SE., M.Si, MA dipercaya menjadi Direktur Sekolah Pascasarjana. serta Hamamah, S.Pd., M.Pd, Ph.D dilantik menjadi Dekan Fakultas Ilmu Budaya.
Para pejabat UB yang dilantik membacakan sumpah saat pelantikan.

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, MS,  mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan  merupakan amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada rektor tetapi juga  kepada Allah SWT. “Perguruan tinggi lain memerlukan waktu minimal 1 tahun untuk transisi ke PTNBH. Tapi UB cukup 2 bulan. Untuk itu mari kita bersama- sama secepat naik jet,  bahkan buraq untuk berkolaborasi,  membawa UB menjadi universitas yang terakreditasi internasional,” katanya.

Nuhfil menambahkan, dalam waktu dekat, UB memiliki 2 rencana besar,  yakni mensukseskan 60 program studi untuk akreditasi internasional. Tahun ini program studi yang terakreditasi internasional lebih dari 60 persen dari total program studi yang ada. Selain itu akan ada akreditasi perguruan tinggi. Rektor pun berharap UB mendapat akreditasi unggul. (div/mat)