20 Juni 2024

`

Rapimda PKS, Bahas Pangan Murah Untuk Masyarakat

1 min read

MALANG | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang, dilaksanakan di Hotel Alana, Minggu 17 Desember 2023.

Pelaksanaan rapimda DPD PKS di Kota Malang.

RAPIMDA tersebut, membahas tentang keresahan masyarakat. Salah satunya, terkait harga bahan pokok yang dinilai mahal.

“Kontribusi atau tugas seorang pemimpin kepada rakyatnya, adalah memenuhi kebutuhan mereka. PKS berkomitmen janjikan Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah untuk masyarakat,” terang Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, Minggu 17 Desember 2023.

Adanya pangan murah, kata dia, adalah salah satu fokus utama kontribusi PKS untuk masyarakat. Lebih lanjut Djoko menyampaikan bahwa komitmen tersebut sejalan dengan Pancasila. Berharap, masyarakat Indonesia itu, bisa denag dunia senang dan akhirat juga senang.

“Kita bersama-sama menyelamatkan agama, kemanusiaan, bangsa dan keturunannya, ide dan gagasan. Menjaga hartanya. Itu ada di Pancasila. Maka PKS harus terdepan dalam mengamalkan Pancasila,” lanjut Djoko.

Melalui Rapimda, PKS kembali meningkatkan anggotanya untuk bekerja keras dan bersinergi antar 4 pilar kemenangan. Pilar-pilar tersebut meliputi anggota, struktur, caleg, dan jaringan. Semuanya harus saling koordinatif untuk menyambut kemenangan PKS. (edr)