22 April 2024

`

Puncak HUT RI di RT 04 Tembalangan Semarak

2 min read
" Terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam acara ini. Kami juga mohon maaf jika dalam pelaksanaan kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan. Semoga di tahun-tahun mendatang lebih meriah. Kekompakan dan kegotongroyongan warga tetap terjaga. " 

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Puncak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di RT 04/RW 02 Tembalangan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (28/08/2022) pagi, berlangsung semarak.  

 

Pengurus RW 02 Tembalangan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, melepas peserta gerak jalan dalam rangka puncak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di RT 04, Minggu (28/08/2022) pagi.

 

Warga RT 04/RW 02 Tembalangan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, mengikuti senam sehat dalam rangka puncak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di RT 04, Minggu (28/08/2022) pagi.

BERBAGAI kegiatan digelar. Mulai gerak jalan dengan beragam kreasi, senam sehat, tari-tarian, pentas seni, bazar, hingga musik electone. Bahkan peringatan HUT RI ke-77 sudah dihelat sejak 1 Agustus 2022.

Warga RT 04/RW 02 Tembalangan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, mengikuti senam sehat dalam rangka puncak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di RT 04, Minggu (28/08/2022) pagi.

Untuk puncak acara, tanda-tanda kemeriahan sudah terlihat sejak H-3. Setiap warga sudah mempersiapkan beragam kegiatan. Mulai tarian tradisional bazar. Pas puncak acara, Minggu (28/08/2022), acara dimulai dengan gerak jalan, senam sehat, tari- tarian, dan pentas seni, dan sebagainya.

Panitia Penyelenggara HUT RI, Khusnul Khuluq, bersyukur kegiatan berjalan lancar. “Terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam acara ini. Kami juga mohon maaf jika dalam pelaksanaan kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan. Semoga di tahun-tahun mendatang lebih meriah. Kekompakan dan kegotongroyongan warga tetap terjaga,”  harapnya.

Kaum ibu RT 04/RW 02 Tembalangan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, ikut menyemarakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di RT 04, Minggu (28/08/2022) pagi.

Di satu sisi, Ketua RT 04/ RW 02 Tembalangan, Tatong Pujileksono, mengatakan, kegiatan ini sangat positif. Kerjasama dan gotong-royong warga menjadi budaya dapat  memperkuat silaturahmi. “Acara ini sebagai sarana bagi warga untuk silaturahmi, terlepas dari kesibukannya masing-masing,” ujarnya.

Tatong  berharap, dengan kembali digelarnya  perayaan yang diadakan oleh warga setempat, mampu mempererat hubungan antar warga di RT 04 agar lebih  guyub dan selalu kompak dalam segala aspek kehidupan bersosial. “Mari kita jaga kekompakan ini. Karena melalui gotong royong  setiap  masalah akan terpecahkan,” ajaknya.

Pujian atas terlaksananya kegiatan ini  datang dari Ketua RW 02 Supangat. Ia juga berterimakasih kegiatan ini dapat terlaksana dan tradisi gotong royong di Tembalangan tetap terjaga. (div/mat)