13 April 2024

`

Porprov VII, Kabupaten Malang Buru 3 Besar

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Jawa Timur, mentargetkan meraih 50 emas, 50 perak, 50 perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII yang akan dihelat 25 Juni hingga 3 Juli 2022 di Lumajang, Jember, Situbondo, dan Bondopwoso.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Drs. Nazarudin Selian T, MSi (tengah) memimpin rapat koordinasi persoapan Porprov VII tahun 2022.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Drs. Nazarudin Selian T, MSi.

HAL INI disampaikan Kepala  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Drs. Nazarudin Selian T, MSi, Rabu (08/06/2022) siang. “Kita harapkan dapat meraih  50 emas, 50 perak, 50 perunggu  dari 51 cabang olah raga (cabor). Dengan raihan medali ini, paling tidak kita bisa masuk 3 besar,” katanya.

Para pengurus cabang olah raga di bawah naungan KONI Kabupaten Malang, mengikuti rapat koordinasi persoapan Porprov VII tahun 2022.

Mantan Kepala Satpol PP Kabupaten Malang ini menambahkan, pada Porprov VI tahun 2019 yang dihelat  6 – 13 Juli 2019 di  Kabupaten  Lamongan, Bojonegoro, Tuban,  dan Gresik, kontingen  Kabupaten Malang hanya masuk 5 besar. “Karena waktu itu yang dipertandingkan hanya  31 cabor. Khusus cabor tenes lapangan, hanya dapat perunggu,” ujarnya.

Karena itu, masih kata Nazarudin yang juga menjabat Ketua Pelti Kabupaten Malang ini, pada Porprov VII mendatang,  pelti mentargetkan 1 emas, 2 perunggu. “Saya yakin target itu akan tercapai. Kita sudah persiapkan para atlet sejak dini,” tandasnya. (bri/mat)