19 Mei 2024

`

Polresta – Polda Jatim Berbagi di Bulan Yang Suci

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota bersama Polda Jatim dan sejumlah pengusaha, menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sejumlah titik di Kota Malang, termasuk di kawasan Jl. LA Sucipto, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur,  Senin (10/04/2023).

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, menyapa warga saat turun langsung menyalurkan bantuan di kawasan Jl. LA Sucipto, Gang Setia, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (10/04/2023) siang.

 

“POLRESTA Malang Kota bersama Polda Jatim mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Kami ingin memberikan perhatian, bahwa negara —dalam hal ini direpresentasikan oleh  Polri—  hadir di tengah-tengah masyarakat,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto saat turun langsung menyalurkan bantuan di kawasan Jl. LA Sucipto, Gang Setia, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing,  Kota Malang, Senin (10/04/2023) siang.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, menyalurkan bantuan di kawasan Jl. LA Sucipto, Gang Setia, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (10/04/2023) siang.

Ia menambahkan, pihaknya bersama para donator, muali J99, Srimaya, Indana Paint, dan Wing food, mengumpulkan sejumlah bantuan lalu menyalurkannya kepada masyarakat.  “Dalam satu hari, bisa 20 – 50 paket sembako yang disalurkan di  lokasi berbeda. Yang kami beri bantuan bukan berarti tidak mampu, tapi  kami ingin berbagi di bulan Suci Ramadhan. Mungkin memang membutuhkan, apalagi jelang Hari Raya Idul Fitri 1.444 H,” jelasnya.

Sementara itu,  Kapolsek  Blimbing, Kompol Danang Yudanto, menerangkan, di bulan suci Ramadhan  ini saat paling tepat untuk berbagi agar masyarakat bisa melakukan ibadah puasa dengan nyaman.

“Di wilayah Polsek Blimbing, sudah 5 lokasi yang mendapat bantuan. Kami utamakan untuk  warga  yang benar-benar  membutuhkan. Datanya dari Babhinkamtibmas dan Babinsa,  koordinasi dengan ketua RT setempat,” terangnya. (aji/mat)