29 Januari 2023

`

Politisi Golkar Gelar Wayang Kulit di Alun-Alun

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Menjelang Pemilu 2024 sejumlah politisi mulai bergerilya mendekati konstituennya. Berbagai cara dilakukan. Salah satunya menggelar wayang kulit, seperti yang akan dilakukan politisi Partai Golkar Jawa Timur, Achmad Fajar Ridwan Hisjam, SE, di Alun-Alun Kota Malang, Sabtu (10/12/2022) mendatang.

 

Achmad Fajar Ridwan Hisjam, putra politisi Partai Golkar, Ir. Ridwan Hisyam, bersama sejumlah politisi Golkar melakukan silaturahmi dengan budayawan Malang Raya, di RH Center, Minggu (04/12/2022) malam.

 

Achmad Fajar Ridwan Hisjam

MENJELANG pelaksanaan hiburan rakyat tersebut, putra politisi Partai Golkar, Ir. Ridwan Hisyam ini melakukan silaturahmi dengan budayawan Malang Raya, di RH Center, Minggu (04/12/2022) malam. Mereka diskusi, membahas seputar kemajuan budaya di Malang Raya.

“Hari ini kami silaturahmi dengan para budayawan di Malang Raya bersama anggota DPR RI Komisi VII, dan anggota DPRD Kota Malang. Selain terkait jelang acara wayang kulit, kami juga membahas kemajuan budaya di Malang Raya berdasarkan usulan para pelaku budaya di Malang,” terangnya.

Menurut Fajar, tidak hanya wayang kulit, rangkaian kegiatan akan diawali dengan sholawatan. Sedangkan tokoh dalam pewayangan yakni Puntodewo. “Puntodewo menggambarkan tokoh dan pemimpin yang adil dan jujur. Diharapkan mampu membawa sebuah perubahan,” lanjutnya seraya menambahkan pentas wayang kulit ini diharapkan bisa mengobati keinginan masyarakat yang haus hiburan tradisional.  (aji/mat)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG