13 April 2024

`

Polisi – TNI Cat Rumah Penyandang Disabilitas

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota bersama TNI mengecat rumah penyandang disabilitas, Agung Adhie Kusuma, di Jl. Pelabuhan Bakauheni, Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (02/12/2022) pagi.

 

Polisi – TNI mengecat rumah penyandang disabilitas, Agung Adhie Kusuma, di Jl. Pelabuhan Bakauheni, Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (02/12/2022) pagi.

 

“KEGIATAN ini sebagai wujud kepedulian terhadap anak dan saudara kita yang menyandang disabilitas. Kebetulan 3 Desember ini merupakan hari disabilitas internasional. Sehingga kegiatan ini bisa sebagai kado untuk penyandang disabilitas,” kata Kapolresta Malang, Kombes Pol Budi Hermanto.

Dia menambahkan, pengecatan rumah ditujukan kepada 10 penyandang disabilitas di Kota Malang. Teknisnya, dibagi di masing-masing kecamatan, dan dilakukan secara serentak. “Pelaksanaanya dipimpin Kapolsek, Danramil, dan para relawan. Kami semua berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara disabilitas,” harapnya.

Sementara itu, sejumlah Polisi, TNI, dan para relawan, ikut mengecat rumah Agung Adhie Kusuma, di Jl. Pelabuhan Bakauheni, Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (02/12/2022) pagi. (aji/mat)