22 April 2024

`

Polda Jatim Salurkan 4 Ton Beras di Malang

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota menyalurkan bantuan beras sebanyak 4 ton dari Polda Jawa Timur untuk  57 kelurahan di  Kota Malang. Penyaluran bantuan dipimpin Plt. Wakapolresta,  Kompol Yuliati, Kamis (03/11/2022) siang.

 

Plt. Wakapolresta Malang, Kompol Yuliati, memimpin upacara penyerahan bantuan beras dari Polda Jatim untuk masyarakat yang membutuhkan di Kota Malang.

 

Plt. Wakapolresta Malang, Kompol Yuliati, menyerahkan bantuan beras dari Polda Jatim kepada Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di masing-masing kelurahan, Kamis (03/11/2022) siang.

“DALAM rangka meringankan beban saudara kita yang terdampak penyesuaian harga BBM dan COVID-19, kita memberikan bantuan beras. Bansos ini nantinya didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan. Ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Yuliati.

Dia menambahkan, Polisi senantiasa hadir dan peduli terhadap kondisi masyarakat. “Semoga apa yang kita lakukan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak, ” harapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam menghadapi situasi seperti ini, Polresta Malang Kota terus memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak. Diwujudkan dengan pendistribusikan bantuan sosial secara serentak. (aji/mat)