22 Februari 2024

`

PKS Pilih Flashmob Serentak, Untuk Berkampanye

1 min read

MALANG | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih flashmob di lima titik strategis Kota Malang. Flashmob merupakan kegiatan dimana sekelompok orang berkumpul tiba-tiba.

 

Pelaksanakan kampanye serentak flasmob di 5 titik Kota Malang.

 

KEMUDIAN, melakukan aksi yang terkoordinasi. Menjadi metode yang dipilih untuk menyuarakan pesan politik.

Lima titik tersebut, di Simpang SPBU Ciliwung, Kecamatan Blimbing, GOR Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang, pertigaan Janti, kecamatan Sukun, Jalan Kelud, Kecamatan Klojen, dan Taman Merjosari, Kecamatan Lowokwaru.

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo membenarkan pihaknya berkampanye dengan flashmob.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan politik di tengah masyarakat. Dilaksanakan secara bersamaan di lima titik,” terang Djoko, Senin 11 Desember 2023.

Kegiatan serentak itu, lanjut Djoko, merupakan bagian dari kampanye nasional yang diinstruksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Bagian dari cara PKS Menyapa masyarakat dan mengenalkan lambang dan nomor 8 PKS. Kemudian juga sosialisasi pasangan AMIN ( Anies – Muhaimin ).

Selain itu, juga bagian dari Kampanye gagasan yang diusung PKS. Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Diharapkan menjadi cara kampanye yang asyik dan menyenangkan.

Sehingga PKS lebih dikenal dan diterima masyarakat. Meningkatkan popularitas dan elektabiltas PKS. Khususnya di Kota Malang di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Flashmob serentak ini, melibatkan ratusan simpatisan. Anggota, caleg dan pengurus pks ditingkat kecamatan dan ditingkat daerah,” pungkasnya. (edr)