25 April 2024

`

Pesan Kapolresta : SPBU Jangan Isi BBM Bersamaan Agar Tak Ada Antrian

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pengelola SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dihimbau tidak melakukan pengisian BBM (bahan bakar minyak) secara bersamaan sehingga menimbulkan antrian, karena akan muncul anggapan terjadi kelangkaan.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto bersama Wali Kota Malang, Sutiaji, memantau ketersediaan stok beras di gudang Bulog, Jumat (23/12/2022) siang.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto bersama Wali Kota Malang, Sutiaji, mendapat penjelasan dari petugas Pertamina terkait stok BBM, Jumat (23/12/2022) siang.

HARAPAN ini disampaikan Kapolresta Malang Kota,  Kombes Pol. Budi Hermanto, saat memantau ketersediaan stok sembako di gudang Bulog dan Pasar Kasin, serta  stok BBM di  Pertamina,  bersama Wali Kota Malang, Sutiaji, dan sejumlah pejabat di Kota Malang, Jumat (23/12/2022) siang.

“Komunikasi dan koordinasi itu sangat penting. Kami menghimbau agar jangan sampai ada beberapa SPBU dalam waktu bersamaan melakukan pengisian BBM. Apalagi sampai  menimbulkan antrian, karena akan muncul anggapan  telah terjadi kelangkaan. Jadi hal-hal seperti ini perlu diantisipasi,” katanya.

Ia menambahkan, Polresta Malang Kota siap membantu melakukan pengawalan dalam hal pendistribusian.  “Alhamdulillah, stok beras di gudang Bulog masih aman. Sementara untuk minyak goreng dan gula,  masih proses pengiriman dari rekanan Bulog,” lanjut Kapolresta Malang Kota.  (aji/mat)