16 Juni 2024

`

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Malang Bagikan 100 Sembako

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kejaksaan Negeri Kota Malang, Jawa Timur, memberi tali asih kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), para tenaga honorer, dan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (12/07/2023) pagi di kantor setempat.

 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23, Kejaksaan Negeri Kota Malang, Jawa Timur, menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (12/07/2023) pagi.

 

KEPALA Kejaksaan Negeri Kota Malang, Edy Winarko, SH, MH, melalui Kasi Intelijen, Eko Budisusanto, SH, MH, menjelaskan, melalui bakti sosial ini, pihaknya ingin ikut menyebarkan semangat kebaikan dengan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Pejabat Kejaksaan Negeri Kota Malang, Jawa Timur, menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (12/07/2023) pagi.

“Melalui bakti sosial dan anjangsana, kami tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai agen perubahan yang peduli dan berkontribusi dalam membangun kehidupan sosial. Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, memperkuat ikatan dengan masyarakat sekitar,” katanya di sela-sela kegiatan.

Eko Budisusanto menambahkan, beragam kegiatan itu dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23.

“Tali asih juga diberikan kepada Yayasan Peduli Kasih KNDJH yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban. Acara lainya, anjangsana kepada purnawirawan Adhyaksa (Purnaja) dan pegawai yang sedang sakit berat. Tujuannya, memberikan dukungan moral dan semangat serta silaturahmi,” lanjutnya. (aji/mat)