20 Mei 2024

`

Penyanyi Sherenita, Ajak Remaja Berkarya Sejak Dini

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Puluhan anak anak, baik remaja maupun usia sekolah dasar, menyemarakkan peluncuran hits perdana, penyanyi Sherenita, berjudul ‘Temanku’.

Penyanyi Sherenita dan managemen, serta salah satu peserta.

PELUNCURAN lagu perdana tersebut, dikemas dalam lomba menyanyi bagi anak anak. Khususnya, usia 5 th – 12 tahun, serta usia 13 tahun ke atas. Dilaksanakan di Malang City Point (MCP), Sabtu 18 November 2023.

Sherenita merupakan gadis remaja berbakat di bidang olah suara. Hits perdananya berjudul ‘Temanku’, bercerita tentang persahabatan di usia anak – anak, yang menginspirasi.
“Lagu ini, menginspirasi kaum millenial khususnya pencinta musik. Diciptakan Ratna Koin dan Oxtaf Suggest, bisa didengar melalui Kanal Spotify dan Youtube Sherenita,” terang Sheren, sapaan Sherenita dtemui di sela sela perlombaan, Sabtu 18 November 2023.
Bagi pencinta musik tanah air, kata dia, ini menjadi momen terindah. Menyaksikan aksi remaja putri berusia 13 tahun, melantunkan syair lagu bergenre popjaz.
Melalui lomba menyanyi, Sheren berharap, anak-anak dan remaja yang mencintai musik, bisa mengikuti jejaknya di dunia tarik suara.
Karena musik tidak saja menghibur. Namun, bahasa universal yang menyemangati dan menggugah para penggemar.
Sementara itu, Ferry Soesyane, ibunda Sheren yang juga selaku manajemen menerangkan, bahwa bakat Sheren dalam olah vocal, sudah tampak sejak kecil. Dan kini, telah banyak berprestasi, baik lokal, nasional maupun internasional.
“Ke depan, kami ingin banyak even. Bahkan, membuat semacam akademi di Malang. Bisa mewadahi anak anak yang berbakat menyanyi, namun kurang beruntung dari dari materi,” terangnya.
Disinggung antusias peserta dalam limba, Veri tidak mengira sebelumya. Banyaknya peserta, berarti banyak anak anak yang tertarik di dunia olah vocal.
Hal itu, tentu saja, menjadi penguat dan penyemangat Sherenita, untuk terus berkarnya. Apalagi, semua peserta otomatis terdaftar di
Sherendipity Fans Club.
Dalam lomba tersebut, di kategori remaja Marcelinus Yepma meraih score tertinggi. Kemudian disusul Regina Bulu Pati. Di posisi ke tiga ditempati, Yuni Septiani Merlian Giksan.
Sementara kategori anak anak, posisi pertama Elnino Juna Glustinca, kemudian posisi dua Theresia Victoria Yustin. Sedang posisi tiga ditempati Marcello Majesty Tan. Sedangkan untuk the best, diraih Don Joseph Solomo. (aji)