16 Juni 2024

`

Pengurus PBSI Kabupaten Malang Kunjungi Klub-Klub

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Program kunjungan Pengurus PBSI Kabupaten Malang, Jawa Timur, ke klub-klub di bawah binaan PBSI, mulai direalisasikan , Senin (26/08/2023) siang hingga petang.

 

Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, Jawa Timur, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, menyerahkan bantuan shuttlecock kepada pemilik klub PB Tunas Abadi, Lawang, Dian Yusnita, saat menggelar kunjungan ke klub-klub, Senin (28/08/2023) petang.

 

PADA kunjungan perdana ini, sejumlah pengurus ikut mendampingi Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH. Di antaranya, Wakil Ketua Umum 1 Rahmat, Wakil Bendahara Suhardjo, Anggota Bidang Organisasi dan Korwil Subagyo, Ketua Bidang Hukum, Keabsahan, dan SI Selamet Suryadi, serta Anggota Dewan Pengawas Ronny Yulianto.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, Jawa Timur, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, diskusi dengan pelatih PB Park, Singosari, Muharto, saat menggelar kunjungan ke klub-klub, Senin (28/08/2023) petang.

Pada hari pertama, rombongan langsung menuju ke PB Park di GOR AE. Para pengurus yang tiba sekitar pukul 15.00 WIB, langsung disambut pelatih PB Park, Muharto. Di gedung yang berlokasi di Jl. Kertanegara, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini, para pengurus melihat latihan para atlet dan dialog dengan pelatih.

Inilah sebagian atlet PB Park, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Di sini ada 25 atlet kelas pra dini, dini, dan kelas anak. Mereka diasuh dua orang pelatih. Mereka ada yang berasal dari Kecamatan Singosari dan Kecamatan Lawang,” kata pelatih PB Park, Muharto, saat dialog dengan Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, di dalam gedung.

Atlet PB Park, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Dafa, peraih juara 3 saat Kejurkab tahun 2022 di GOR Nenjap, Kepanjen.

Muharto juga menunjuk salah satu atlet ciliknya yang berprestasi, Dafa, yang masih masuk kelas dini. “Pada Kejurkab tahun 2022 lalu di GOR Nenjap, Kepanjen, dia juara 3,” katanya seraya menunjuk anak pasangan Amel dan Rio yang tinggal di Desa Turirejo, Kecamatan Lawang yang baru duduk di bangku kelas 2 SD ini.

Dari PB Park, rombongan melanjutkan kunjungan ke PB Tunas Abadi yang latihan di GOR Patal, Kecamatan Lawang. Di sini, rombongan disambut pemilik klub, Dian Yusnita. Selanjutnya mengunjungi PB Pempek Farhan di GOR Pondok Wisata, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang diasuh Selamet Suryadi.

“Dari kunjungan ini, selain silaturahmi dengan pemilik klub, pelatih, dan atlet, kami juga berharap bisa mendapat masukan untuk perkembangan PBSI Kabupaten Malang ke depan, khususnya untuk kemajuan atlet agar lebih berprestasi,” kata Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri di sela-sela kunjungan. (iko/mat)