16 Juni 2024

`

Pengajian di Dau, Bupati Ajak Masyarakat Perbanyak Sholawat Dan Istighfar

2 min read
“Mari banyak-banyak membaca sholawat dan istighfar tanpa henti agar terhindar dari segala macam musibah. Karena di setiap kesulitan Allah SWT akan memberikan jalan terbaik dan memberikan rezeki yang tidak di sangka-sangka.”
Bupati Malang, HM Sansui disambut warga saat menghadiri Pengajian Khoirun Nisa’ bersama Gus Miftah Maulana Habiburrahman di Rest Area Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (06/09/2022) malam. Ikut mendampingi, Camat Dau Hadi Sucipto, Kapolsek serta Danramil Kecamatan Dau.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Bupati Malang, HM Sanusi, kembali mengajak masyarakat Kabupaten Malang selalu banyak membaca sholawat dan istighfar tanpa henti agar terhindar dari segala macam musibah. Karena musibah datang silih berganti, mulai COVID-19 hingga penyakit kuku dan mulut (PKM) yang menyerang sapi.

 

Gus Miftah Maulana Habiburrahman, mengisi Pengajian Khoirun Nisa’ di Rest Area Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (06/09/2022) malam. Ikut mendampingi, Camat Dau Hadi Sucipto, Kapolsek serta Danramil Kecamatan Dau.

AJAKAN ini ia sampaikan saat menghadiri Pengajian Khoirun Nisa’ bersama Gus Miftah Maulana Habiburrahman di Rest Area Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (06/09/2022) malam. Ikut mendampingi, Camat Dau Hadi Sucipto, Kapolsek serta Danramil  Kecamatan Dau.

Menurut bupati, sebanyak 18.000 ekor sapi menjadi korban dari wabah PMK. “Sebelumnya kita diserang COVID-19. Saat ini BBM telah naik. Mudah-mudahan ini tidak berdampak bagi masyarakat Kabupaten Malang. Untuk itu saya berharap kita kembali kepada ajaran agama supaya musibah-musibah yang telah menimpa tidak berdampak negatif terhadap warga Kabupaten Malang, khususnya warga Dau,” harapnya.

Ratusan warga menghadiri Pengajian Khoirun Nisa’ bersama Gus Miftah Maulana Habiburrahman di Rest Area Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (06/09/2022) malam. Ikut mendampingi, Camat Dau Hadi Sucipto, Kapolsek serta Danramil Kecamatan Dau.

Mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Malang ini juga mengajak warga Desa Sumbersekar selalu banyak membaca sholawat dan istighfar tanpa henti. “Mari banyak-banyak membaca sholawat dan istighfar tanpa henti agar terhindar dari segala macam musibah. Karena di setiap kesulitan Allah SWT akan memberikan jalan terbaik dan memberikan rezeki yang tidak di sangka-sangka,” ajaknya.  (bri/mat)