25 April 2024

`

Pemkot Malang Raih 5 Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, mendapat lima penghargaan dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Hotel Atria, Kota Malang, Jumat (28/10/2022) malam.

 

Wali Kota Malang, H. Sutiaji bersama para penerima penghargaan lainnya dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Hotel Atria, Kota Malang, Jumat (28/10/2022) malam.

 

PENGHARGAAN itu diberikan kepada  kepada Wali Kota Malang, H. Sutiaji, sebagai Pemimpin Terpopuler di media digital, Pemerintah Kota Malang sebagai Institusi Terpopuler di media digital 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika meraih penghargaan kategori Media Internal, Sub-Kategori E-Magazine, Balaikota News Edisi 1, tanggal 1 April 2022. Kategori Media Internal, Sub-Kategori Video Profile. Kategori Kanal Digital, Sub-Kategori Media Sosial Instagram.

Atas raihan tersebut, Pemerintah Kota Malang mendapat predikat Juara Platinum untuk kategori pemerintah daerah.

Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, Muhammad Nur Widianto, menerima penghargaan dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Hotel Atria, Kota Malang, Jumat (28/10/2022) malam.

Wali Kota Malang, H. Sutiaji, menjelaskan, digitalisasi informasi sangat perlu dan menjadi keharusan. “Terima kasih karena Anugerah Humas Indonesia dilaksanakan di Kota Malang.  Komitmen  Pemerintah Kota Malang, kita kuatkan bersama, membangun komunitas menjadi satu kesatuan. Ini yang kami kuatkan, sehingga humas memiliki peran yang luar biasa,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, Muhammad Nur Widianto, mengucapkan, terimakasih atas penghargaan AHI 2022. “Yang diberikan kepada Pemerintah Kota Malang, untuk kategori pemimpin daerah terpopuler, diberikan kepada Wali Kota Malang. Performa kinerja, perangkat daerah, berupa penghargaan dalam pengembangan media internal. Salah satunya melalui Dinas Kominfo dengan produk e-Magazine,” terangnya.

Pihaknya mengapresiasi atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota Malang. Menurutnya, AHI 2022 sebagai bentuk motivasi. Diawali dengan asesmen oleh tim juri, kemudian forum workshop. Di forum ini,  humas baik dari kelembagaan, kementerian, BUMN,  dan pemerintah daerah, sharing knowledge.

“Kami menyambut baik. Karena itu menjadi penguat langkah kami dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kehumasan,” pungkasnya.  (aji/mat)