29 Januari 2023

`

Pemkab Malang Gandeng Praktisi Otomotif dan Kopi Bangun Pariwisata

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur, menggandeng para penghobi, pemerhati, dan praktisi otomotif dan kopi untuk membangun pariwisata yang diwujudkan dalam bentuk Event Pariwisata Ride and Cofe Festival (RIDECOFFEST) di Taman Wisata Boonpring, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Minggu (04/12/2022) siang.

 

Bupati Malang, HM Sanusi, memimpin raiders mego se Jawa Timur dari Taman Wisata Mendit, Kecamatan Pakis menuju Taman Wisata Boonpring, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (04/12/2022) siang.

 

“PADA dasarnya, komitmen Pemerintah Kabupaten Malang  membangun sektor pariwisata tidak akan terlaksana secara optimal tanpa dukungan berbagai pihak. Dengan menggandeng komunitas motor seperti yang kita laksanakan ini, selain menjadi salah satu bentuk silaturahmi dan apresiasi, kami juga berharap agar kelompok masyarakat ini dapat mendukung pembangunan pariwisata di Kabupaten Malang,” kata Bupati Malang, HM Sanusi.

Bupati Malang, HM Sanusi, menikmati kopi saat menghadiri Event Pariwisata Ride and Cofe Festival (RIDECOFFEST) di Taman Wisata Boonpring, Desa Sanankerto, Kecanatan Turen, Minggu (04/12/2022) siang.

Dia menjelaskan, bukan hal mudah membangun pariwisata yang maju dan berdaya saing. Diperlukan komitmen dan effort yang tinggi guna mencapai kualifikasi sebagai destinasi wisata berskala dunia. “Dengan kerja keras dan cita-cita yang tinggi, bukan hal yang mustahil harapan itu akan tercapai,” harapnya.

Pada Event Pariwisata Ride and Cofe Festival “RIDECOFFEST” yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang ini, Bupati Malang berkesempatan memberangkatkan sekaligus memimpin raiders mego se Jawa Timur dari Taman Wisata Mendit,  Kecamatan Pakis menuju Taman Wisata Boonpring, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen.

“Semoga melalui kegiatan yang melibatkan kelompok masyarakat,  termasuk para penghobi, pemerhati juga praktisi di bidang otomotif dan kopi ini, kelak akan menjadi bagian dalam rangka pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Malang,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Malang terus mendorong peningkatan kinerja serta sinergitas yang lebih optimal,  utamanya peran dari berbagai komunitas kepariwisataan untuk membantu promosi dan kebangkitan wisata di Kabupaten Malang. Sehingga kunjungan wisatawan di Kabupaten Malang lebih meningkat. (bri/mat)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG