29 Januari 2023

`

Pejabat Kota Malang Main Ketoprak

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Masyarakat Malang Raya dan sekitarnya, segera menikmati hiburan dengan beragam genre musik. Bahkan sejumlah pejabat Pemkot Malang, Jawa Timur, akan main ketoprak dalam Preston Fest 2022 di Stadion Gajayana, Minggu (22/01/2023) malam.

 

Sejumlah artis pengisi acara di Gebyar UMKM.

 

HARSAN Mahendra, Event Organizer Peston Fest 2022, menerangkan, gelaran tersebut adalah satu festival musik besar di Kota Malang. Berisi beragam jenis musik, sebagai ajang hiburan masyarakat dari berbagai kalangan. “Ada sejumlah jenis musik dan artis yang akan tampil. Kami ingin menyatukannya,” katanya,  Selasa (17/01/2023).

Harsan Mahendra menjelaskan, sejumlah artis yang bakal menghibur penonton mulai Deny Caknan, JKT48, Tiara Andini, Smash, Gangga, Guyon Waton,  dan sejumlah artis lainnya.

Ia menambahkan, selain sejumlah hiburan tradisional dan beragam jenis musik dari band-band terkenal, acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran produk UMKM Kota Malang. “Melalui Gebyar UMKM, diharapkan dapat meningkatkan kualitas serta pendapatan pelaku usaha. Ada sekitar 95 stand UMKM. Mulai kuliner, aneka kerajinan. Disiapkan dua panggung untuk seni pertunjukkan,” jelasnya. (aji/mat)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG