23 April 2024

`

Peduli Penanganan COVID-19, Alfamart Bantu LMI Ambulance

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Kantor Cabang Malang, Jawa Timur, menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Cabang Malang Raya di Perumahan Bukit Dieng T6 Kamis (02/09/2021) siang.

 

Moch Faruq Asrori, perwakilan Alfamart, menyerahkan bantuan ambulance kepada LMI Cabang Malang yang diterima Afandi.

 

Beginilah desain mobil ambulance Alfamart – LMI.

CORPORATE Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Moch Faruq Asrori, SH, yang menyerahkan bantuan tersebut kepada LMI mengatakan, bantuan ini merupakan kelanjutan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan ambulance kepada LMI Cabang Malang Raya  untuk membantu masyarakat  di Malang Raya yang terdampak COVID-19. Alfamart juga membiayai operasionalnya, mulai BBM,gaji relawan, pakain APD, dan sebagainya, ” kata Faruq.

Selain di Malang, Alfamart juga telah memberikan bantuan ambulance  gratis di Kota Tangerang, Klaten, Cirebon, Kota Semarang, dan daerah lainnya di Indonesia. “Sebelumnya Alfamart juga mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 serta APD (alat pelindung diri) untuk tenaga kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Afandi, bagian kemitraan LMI Malang Raya, berterima kasih kepada Alfamart yang memberikan bantuan mobil ambulance. “Suatu kebanggaan bagi kami yang berkecimpung di dunia sosial. Alhamdulillah, kita dapat kontribusi dari Alfamart terkait support mobil ambulance,” katanya.

Affandi menambahkan, antara Alfamart dan LMI punya misi yang sama, yakni menjalankan misi kemanusiaan. “Mobil ambulance  ini akan digunakan untuk masyarakat Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).   Tidak menutup kemungkinan juga melayani masyarakat yang sakit non COVID atau pengangkutan jenazah,” terangnya.

Menurut Affandi, penggunaan mobil bantuan Alfamart  untuk warga Malang Raya ini akan digratiskan. Jika  ada yang membutuhkan bantuan layanan mobil ambulance, bisa menghubungi hotline LMI di 082316509250 atau bisa menghubungi 081377058473 (Afandi) selama 24 jam non stop. (div/mat)