22 April 2024

`

Pangdam V/Brawijaya – Forkopimda Bahas Ketahanan Pangan di Malang

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM –  Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, MA,  membahas persoalan kemiskinan, stunting, ketahanan pangan, hingga radikalisme bersama  Forkopimda se Malang Raya, di Hotel Grand Mercure, Malang, Jawa Timur, Senin (03/04/2023) siang.

 

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, MA, disambut Forkopimda se Malang Raya di Hotel Grand Mercure, Malang, Jawa Timur, Senin (03/04/2023) siang.

 

DALAM kegiatan yang dikemas dalam format kunjungan kerja dan Safari Ramadhan ke wilayah Korem 083/Baladhika Jaya, ini, Pangdam V/Brawijaya juga menemui sejumlah prajurit.  “Ini sebagai rangkaian Safari Ramadhan saya tanpa buka bersama. Sekaligus silaturrahmi dengan pemerintah di Malang Raya,”  terang Farid Makruf.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, MA, bersama Bupati Malang, HM Sanusi di Hotel Grand Mercure, Malang, Jawa Timur, Senin (03/04/2023) siang.

Jenderal bintang  dua ini  menjelaskan, dalam pertemuan tersebut,  membicarakan banyak hal. Mulai penanganan kemiskinan,  stunting, ketahanan pangan, radikalisme, termasuk masalah  Kanjuruhan. Saya hanya menekankan sinergi dan kebersamaan antar sesama aparatur negara untuk mensejahterahkan rakyat,” tegasnya.

Pangdam menambahkan, kunjungan ini juga untuk memastikan seluruh prajurit dalam keadaan sehat selama puasa.  Dia juga mengunjungi beberapa asrama yang prajurit tempati.

Sementara itu, Wali Kota Malang,  H. Sutiaji, menerangkan,  sejumlah hal memang dibahas dalam pertemuan dengan Pangdam V/Brawijaya.  “Ya intinya, koordinasi dan kolaborasi.  Peningkatan koordinasi dengan semua jajaran. Terkait tragedi Kanjuruhan, juga saya sampaikan,” katanya. (aji/mat)