26 Juni 2024

`

Mr X Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depan Toko

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas mengenaskan di depan bekas dealer sepeda motor, di Jalan Karel Sadsuitubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (27/11/2023) siang.

 

Petugas melakukan olah TKP penemuan jenazah korban tewas di depan bekas dealer sepeda motor, di Jalan Karel Sadsuitubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (27/11/2023) siang.

 

SAAT ditemukan, pria tanpa identitas itu dalam kondisi tergeletak di lantai, mengenakan sarung dan memakai pakaian lengkap. Di sekitar bagian kepala, tampak darah yang cukup banyak.

Petugas mencari informasi terkait penemuan jenazah korban tewas di depan bekas dealer sepeda motor, di Jalan Karel Sadsuitubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (27/11/2023) siang.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, membenarkan hal tersebut. “Iya, ditemukan jenazah pria tanpa identitas dengan luka di atas telinga dan pelipis,” katanya.

Dari informasi diperoleh, korban biasa dipanggil dengan nama Madi. Usia sekitar 50 tahunan.
Dari penyelidikan sementara, luka yang dialami korban, disebabkan karena benturan benda keras. Namun belum bisa dipastikan benda keras apa dimaksud.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Selanjutnya dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian.

Saat ini, Satreskrim Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.
Dari pantauan di lapangan, di lokasi ditemukannya korban sudah dipasang garis polisi. (aji/mat)