25 Mei 2024

`

Minta Maaf Kepada Korban Kanjuruhan, Personil Polresta Malang Sujud Bersama

1 min read
"Kami berdoa semoga amal ibadah korban diterima, serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kami juga berharap kondisi ini segera tuntas, serta kamtibmas di masyarakat kembali kondusif."

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto bersama seluruh personel, melakukan sujud massal saat apel pagi di Mako Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (10/10/2022) pagi. Ini dilakukan untuk memanjatkan doa sekaligus menghaturkan maaf kepada para korban tragedi Kanjuruhan, Sabtu (01/10/2022) lalu.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto bersama seluruh personel, melakukan sujud massal saat apel pagi di Mako Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (10/10/2022) pagi. Ini dilakukan untuk memanjatkan doa sekaligus menghaturkan maaf kepada para korban tragedi Kanjuruhan, Sabtu (01/10/2022) lalu.

 

Sejumlah anggota Polresta Malang Kota, melakukan sujud massal saat apel pagi di Mako Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (10/10/2022) pagi. Ini dilakukan untuk memanjatkan doa sekaligus menghaturkan maaf kepada para korban tragedi Kanjuruhan, Sabtu (01/10/2022) lalu.

SUJUD bersama dilakukan saat apel. Intinya, kami keluarga besar Polresta Malang Kota ikut berempati. Dengan kedekatan historis, kami ikut belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan,” terang Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, usai kegiatan.

Selain itu, masih kata Eko, seluruh anggota Polresta Malang Kota, rutin menggelar salat gaib, mendoakan aremania yang meninggal dalam tragedi tersebut. “Salat gaib itu rutin dilakukan di masjid Polresta Malang Kota,” tambahnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi penguat persaudaraan antara Polri dan aremania. Serta bisa menjadi bekal yang baik bagi arwah para korban yang meninggal dalam tragedi tersebut. “Kami berdoa semoga amal ibadah korban diterima, serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kami juga berharap kondisi ini segera tuntas, serta kamtibmas di masyarakat kembali kondusif,” pungkasnya. (aji/mat)