19 Juni 2024

`

Menikmati Liburan di Bata Merah Guest House & Camping Ground

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Malang dan Kota Batu tidak hanya memiliki tempat wisata, kebun binatang, museum, dan wahana permainan anak. Kini, di Malang, Jawa Timur, juga ada tempat berkemah anti ribet. Cocok untuk kamu yang tidak mau repot-repot membawa perlengkapan berkemah.

 

 

SALAH satunya adalah Bata Merah Guest House & Camping Ground yang berada di Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Tempat ini berada di sekitaran area perkebunan bunga mawar, kebun jeruk, dan sentra bunga hias.

Natalina, berada di Bata Merah Guest House & Camping Ground yang berada di Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Dengan suasana asri khas pedesaan di lereng gunung, benar- benar membuat para pengunjung merasakan kebahagian saat menikmati liburan. Karena tempat ini mempunyai fasilitas yang lengkap, mulai kamar mandi, mushola, listrik,  hingga wifi.

General Manager Bata Merah Guest House dan Camping Ground, Natalina,  mengatakan,  Batu Bara Guest House ini adalah tempat yang memiliki konsep tradisional dan unik. Dengan kualitas pelayanan yang oke dan konsep “moleh neng desa (pulang ke desa)” menjadikan seorang tamu adalah saudara sendiri.

Pengunjung bisa pesan aneka makanan di Bata Merah Guest House & Camping Ground yang berada di Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Menginap di Bata Merah Guest House and Tent tak hanya memberikan kemudahan mengeksplorasi destinasi petualangan wisatawan,  tetapi juga kenyamanan bagus untuk istirahat. “Tempat camping-nya sangat recomended sekali. Aman serta nyaman banget. Kalau kita mengadakan barbeque dan api unggun,  sangat cocok di sini,” jelas Natalina, belum lama ini.

Di tempat ini juga mempunyai fasilitas camping ground. Untuk tipe ini mereka mempunyai 6 unit. Masing-masing bisa untuk 4 hingga 6 orang. Selain itu, untuk camping ground mereka juga memberikan fasilitas api unggun dan aneka masakan bakar.

“Untuk camping ground  kita punya 6 unit, dan kita siapkan api unggun. Pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas barbeque, grill,  dan bakar-bakar lainnya. Boleh pesan di sini atau pesan di luar,” pungkasnya.  (div/mat)