29 Januari 2023

`

Mall Pelayanan Publik Makin Memudahkan Masyarakat

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Mall Pelayanan Publik (MPP) di kawasan Mall Alun-Alun Kota Malang, semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat, karena jumlah tenant yang memberikan pelayanan semakin bertambah.

 

Wakil Wali Kota Malang, Ir. Sofyan Edy Jarwoko, saat meresmikan Mall Pelayanan Publik “Merdeka” di Mall Alun-Alun, Jl. Merdeka Timur, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (05/12/2022).

 

HAL INI disampaikan Wakil Wali Kota Malang, Ir. Sofyan Edy Jarwoko, saat meresmikan Mall Pelayanan Publik “Merdeka” di Mall Alun-Alun, Jl. Merdeka Timur, Kota Malang, Jawa Timur,  Senin (05/12/2022).

Wakil Wali Kota Malang, Sofya Edi Jarwoko, meninjau Samsat Corner Polresta Malang Kota di Mall Pelayanan Publik (MPP) di kawasan, Jl Merdeka Timur, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

“Kalau awal dulu hanya berjumlah puluhan. Tapi sekarang sudah ada 192 tenant layanan, baik yang ada di bawah Pemkot Malang maupun instansi vertikal di lingkungan Pemkot Malang,” terangnya.

Menurutnya, saat ini, masyarakat mempunyai keinginan yang kuat mendapatkan peningkatan layanan publik. Untuk itu, hari demi hari, layanan publik terus diperbaikI dan dilaksanakan secara transparan. “Dengan akses layanan yang mudah, bisa segera beraktifitas yang lain. Saat ini pun masih terbuka untuk pelayanan yang lain,” lanjutnya.

Edy mencontohkan Kantor Pajak di Singosari, sudah konfirmasi agar bisa diberikan tempat layanan pajak. Begitu juga di Kota Batu. Sehingga  mempermudah masyarakat di Kabupaten Malang maupun Kota Batu. (aji/mat)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG