23 Februari 2024

`

Maling Satroni Kos-kosan, Vixion Amblas

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebuah motor Yamaha Vixion bernopol N 5633 EEA, milik Fadli Fauzi (26) warga Jl. Terusan Surabaya, Kecamatan Klojen, Kota Malang, raib digondol maling, Sabtu (23/06).

 

SEBELUMNYA, motor diparkirkan di garasi di kos-kosan Jl. Kawi Selatan nomor 55, Kecamatan Klojen, Kota Malang dan digembok.

“Sebelumnya, Jum’at (22/06) parkirkan di kos dan  saya tinggal pulang. Besok harinya, orang tua datang, ternyata kondisi pagarnya sudah tidak tergembok,” tuturnya, Senin (25/6).

Setelah orangtuanya pulang, lanjut Fadli orang tuanya bertanya, mengenai keberadaan gembok. Namun dirinya tidak mengetahui keberadaan gembok tersebut.

“Orang tua saya tanya, motornya kok tidak ada, berarti gemboknya dibobol maling,” lanjutnya.

Sementara itu, kondisi kos saat itu memang masih terdapat anak kos. Namun saat pagi, pergi untuk bekerja, namun kondisi agar masih tergembok. Kemudian pada pukul 12.00 WIB, ada anak kos lain yang juga keluar, saat itu
gembok sudah tidak ada.

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu tetangganya sempat melihat seorang laki-laki yang masuk kos seperti biasa. Seolah sudah mempunyai kunci sehingga bisa masuk dengan gampang. Tak lama kemudian lelaki tersebut langsung mengeluarkan motor dan menutup pagar kos.

Pasca peristiwa ini, korban pun sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. Saat ini kasusnya pun masih dalam penyelidikan. (ide)