23 April 2024

`

Main HP di Rel, Perempuan Ini Tewas Kesenggol Kereta Api

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sisca Octa (27), perempuan asal Dusun Merjosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tewas kesenggol Kereta Api Jayabaya di perlintasan kereta Jalan Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (20/05/2022) siang.

 

Petugas berada di sekitar jazad Sisca Octa (27), perempuan asal Dusun Merjosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang tewas kesenggol Kereta Api Jayabaya di perlintasan kereta Jalan Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (20/05/2022) siang.

DARI informasi yang diperoleh, korban sempat terseret sejauh kurang lebih 20 meter, Arif Junaedi, saksi mata di lokasi kejadian menerangkan, saat kejadian, kondisi sekitar sedang sepi. “Kejadiannya bersamaan dengan waktu salat Jumat. Kondisi pas sepi. Tiba tiba korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal. Posisinya di tengah rel dalam kondisi tubuh hancur,” terangnya.

Salah satu penjual jamu keliling  di sekitar lokasi kejadian, Nur Hamilah (54),  mengaku sempat bertemu korban sesaat sebelum kejadian. “Saat sedang jualan tamu, saya melihat korban duduk di pinggir rel sambil terus bermain HP,” terangnya.

Bahkan, lanjut Nur, ia sempat menyapa korban. Saat itu, wajah korban dengan harapan kosong dan matanya sembab. Selanjutnya, Nur meninggalkannya dan tidak memperhatikan lagi. “Ternyata, pas lewat perlintasan lagi, sudah ramai warga. Ternyata, ada perempuan ketabrak kereta yang sama sapa tadi,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto membenarkan kejadian tersebut. ” Jenazah korban sudah dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.  (aji/mat)