22 April 2024

`

Main di Sungai, Bocah 4 Tahun Tenggelam

1 min read
“Melihat temannya jatuh ke sungai, rekan korban lari pulang dan memberi tahu ibunya. Kemudian meminta tolong warga sekitar. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi korban jatuh dalam kondisi sudah lemas karena tenggelam di dasar sungai.”
Sejumlah warga mencari Ahmad Abyan’ain (4), warga RT 03 / RW 03, Jl Sawojajar Gang 17, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, yang tenggelam di sungai, Rabu (14/09/2022).

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Ahmad Abyan’ain (4), warga RT 03 / RW 03, Jl Sawojajar Gang 17, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di sungai dekat makam Sawojajar Gang 15, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (14/09/2022).

 

MENURUT Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariadi, SH, sebelumnya, putra Ansori (43) ini main di jembatan sungai Cemplong (kali anyar) bersama temannya. Saat itu korban berada di bibir jembatan, kemudian terperosok, lalu jatuh ke sungai dan terbawa arus.

Petugas mengevakuasi jazad Ahmad Abyan’ain (4), warga RT 03 / RW 03, Jl Sawojajar Gang 17, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, yang tenggelam di sungai, Rabu (14/09/2022).

“Melihat temannya jatuh ke sungai, rekan korban lari pulang dan memberi tahu ibunya. Kemudian meminta tolong warga sekitar. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi korban jatuh dalam kondisi sudah lemas karena tenggelam di dasar sungai,” terang kapolsek.

Warga yang datang berusaha menolong dengan memberikan nafas buatan. Korban sempat muntah, namun akhirnya nyawa korban tidak tertolong, dan meninggal di lokasi.

Kepastian korban meninggal, setelah dilakukan pengecekan piket SPKT Polsek Kedungkandang bersama relawan RJT dan tim dokter. “Setelah dilaksanakan koordinasi dengan keluarga, akhirnya keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi. Dan meminta untuk langsung dimakamkan serta membuat surat pernyataan,” terang Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariadi, SH, Rabu (14/09/2022). (aji/mat)