25 April 2024

`

Ketum PBSI Kabupaten Malang Serahkan Bonus Rp 33 Juta Untuk Atlet dan Pelatih Porprov

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Tim bulutangkis beregu putra dan putri Kabupaten Malang serta pelatih yang meraih medali perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII di GOR Cemerlang, Sidoarjo, 09 – 16 September 2023), mendapat bonus Rp 33 juta dari Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH.

 

Para pelatih dan pemain bulutangkis bersama Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Firmando H Matondang, Sekretaris KONI, Rosuli, dan sejumlah undangan lainnya, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kamis (21/09/2023) siang.

 

Perwakilan Koramil Kepanjen, menyerahkan bonus kepada pelatih bulutangkis Kabupaten Malang yang meraih perunggu pada Porprov Jatim VIII, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kamis (21/09/2023) siang.

BONUS diserahkan saat pembukaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Malang, di GOR Nenjap One, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (21/09/2023) siang.

Selain Ketua Umum PBSI, ikut menyerahkan bonus, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Firmando H Matondang, Sekretaris KONI, Rosuli, dan sejumlah undangan lainnya. “Bonus ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan keras para atlet dan pelatih dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII,” kata Imam Sumantri.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Firmando H Matondang, menyerahkan bonus kepada pelatih bulutangkis Kabupaten Malang yang meraih perunggu pada Porprov Jatim VIII, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kamis (21/09/2023) siang.

Dia menambahkan, dengan adanya bonus ini, diharapkan dapat memicu para atlet agar lebih giat berlatih. Sebab, masih banyak event yang harus dijalani oleh para atlet. Salah satu yang terdekat adalah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jawa Timur, November 2023 mendatang. “Karena itu, setelah kejurkab selesai, pengurus akan membentun Tim Puslatkab untuk menghadapi kejurprov. Kami harap para pemain yang terpilih dalam kejurprov nanti, harus benar-benar mempersiapkan diri,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Firmando H Matondang, berharap, langkah yang diambil pengurus PBSI Kabupaten Malang ini, yang memberikan bonus kepada para atlet, dapat segera diikuti cabor-cabor lainnya. “Bonus dari Pemkab Malang ada, tapi mungkin baru diberikan tahun 2024. Karena itu kami berharap cabor-cabor lainnya dapat mengikuti langkah PBSI ini,” harapnya. (bri/mat)